Restorasi Suzuki GT750S Vallelunga Berkat Soiatti Moto Classiche
(photo/Instgram/alberto_soiatti)
Otomotif

Restorasi Suzuki GT750S Vallelunga Berkat Soiatti Moto Classiche

Senin, 02 Desember 2019 21:00 WIB 02 Desember 2019, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Suzuki GT750S keluaran tahun 1973 merupakan salah satu motor yang dikembangkan oleh importir Italia menjadi sebuah motor balap. Dimana, Suzuki GT750 S tersebut akan diberi nama sebagai GT750S Vallelunga dan hanya ada sebanyak 100 unit di dunia. 

Setelah mendapat barang yang langka, Daniele dan Alberto Soiatti yang berasal dari Soiatti Moto Classiche hendak melakukan restorasi pada motor tersebut. 

Daniele dan Alberto Soiatti mendapatkan motor ke 35 dari 100 unit serta akan mencoba melakukan pengubahan untuk mengembalikan motor tersebut ke masa jayanya. Ubahan pun dilakukan dengan menggunakan bodywork buatan dari Angelo Menani. Dimana, bodywork tersebut terbuat dari fiberglass dengan berat yang sangat ringan. 

Selain itu, bagian setang tersebut akan menggunakan setang dengan model clip-on. Selanjutnya, bagian jok dari motor tersebut akan mendapatkan pembaruan dengan menggunakam kulit jok hitam dan mempunyai desain seperti motor dulunya.

Selanjutnya, pada bagian mesin-mesin akan dilakukan pengubahan dengan part-part baru sehingga membuat tenaga dari motor tersebut meningkat sebanyak 10 dk serta akamn diberikan exhaust system buatan Figaroli yang lebih efisien. 

Sebagai sentuhan terakhir, motor ini akan menggunakan aksen warna biru Suzuki yang telah dilengkapi dengan aksen berupa stripping putih pada bagian fairing dan tangki motor. Sementara, pada bagian sisanya akan terbuat dari bahan aluminim yang telah dipoles hingga mengilap. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU