Mazda6 Hadir Agresif dan Nyentrik Berkat Konsep Ford Mustang
Tampilan Mazda6 yang dirombak dengan konsep Ford Mustang. (vov.vn)
Otomotif

Mazda6 Hadir Agresif dan Nyentrik Berkat Konsep Ford Mustang

Kamis, 27 Februari 2020 16:00 WIB 27 Februari 2020, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Mazda merupakan varian model yang sering dijadikan bahan modifikasi oleh pihak bengkel ataupun modifikator. Seperti halnya dengan salah satu bengkel ternama ini. 

Kabarnya, bengkel ini akan melakukan modifikasi dengan menggunakan basis Mazda6. Nantinya, Mazda6 ini akan hadir dalam kesan agresif dan sporty berkat pemakaian konsep Ford Mustang. 

Mazda6
Tampilan depan dari Mazda6 setelah dimodifikasi. (vov.vn)

Tanpa basa-basi, ubahan dilakukan pada bagian depan dari mobil. Pada bagian ini, pihak benghlel akan menggunakan splitter lebar dengan bentuk rumah lampu kabut baru yang dilengkapi dengan lampu DRL LED mungil. Selain itu, pada bagian grill depan dari Mazda 6 juga akan diganti dengan gril model sarang dengan tujuan untuk menguatkan ciri khas dari Ford Mustang. 

Mazda6
Tampilan samping-belakang dari Mazda6 setelah dimodifikasi. (vov.vn)

Selanjutnya, ubahan dilakukan pada bagian samping mobil dengan menambahkan over fender dan side skirts dengan tujuan menghadirkan kesan gambot dan manis pada Mazda6. Lalu, ubahan dilakukan pada bagian belakang dari mobil. 

Mazda6
Tampilan belakang dari Mazda6 setelah dimodifikasi. (vov.vn)

Pada bagian ini, pihak bengkel akan mengganti bumper bawaan mobil dengan bumper baru yang dilengkapi dengan diffuser custom guna hadirkan kesan agresif pada mobil. Selain itu, ubahan juga dilakukan pada bagian kaki-kaki mobil dengan menggantikan suspensi bawaan dengan suspensi udara. 

Tidak sampai di situ saja, pihak bengkel juga akan menggantikan pelek bawaan mobil dengan pelek buatan JS Forged dual tone dengan ukuran 19 inci dengan tujuan hadirkan kesan nyentrik pada Mazda6. 

Sebagai sentuhan akhir, Mazda6 ini akan diberikan cat dengan warna hitam guna hadirkan kesan agresif dan sporty pada mobil. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU