Niat Mencuri Lamborghini Urus, Aksi Dua Bocah Ini Berakhir Tabrakan
Dua unit mobil Lamborghini Urus yang dicuri dan berakhir tabrakan. (autoevolution.com)
Otomotif

Niat Mencuri Lamborghini Urus, Aksi Dua Bocah Ini Berakhir Tabrakan

Sabtu, 22 Februari 2020 09:27 WIB 22 Februari 2020, 09:27 WIB

INDOZONE.ID - Kabarnya, terdapat dua orang bocah yang nekat mencuri dua unit SUV Lamborghini Urus di salah satu dealer di Boston. Awalnya, mereka memecahkan kaca dari dealer tersebut dan mencuri dua unit SUV tersebut. 

Seperti dikutip dari Autoevolution, aksi dari pencurian tersebut direspons oleh pihak Departemen Kepolisian Waylan pada pukul 3 pagi. Selain itu, petugas lainnya melihat terdapat 2 unt SUV Lamborghini Urus dan satu unit Chevrolet Cruze yang berhenti di persimpangan jalan. 

Saat akan diperiksa, kedua pengemudi Lamborghini Urus tersebut kabur dan hanya menyisakan pengemudi Chevrolet Cruze yang mematuhi aturan di daerah tersebut. Setelah diselidiki lebih jauh, pengemudi Cruze hanyalah melanggar peraturan biasa yaitu tidak memiliki SIM. 

Meski demikian, selang 5 jam kemudian, polisi dikabarkan menerima telepon dari rekan mereka yang berada di Malden. Dalam perbincangan tersebut, rekannya dikabarkan berhasil menemukan mobil curian yang tengah dicari beserta salah satu pengemudinya. 

Kabarnya, SUV tersebut sudah ditemukan dalam keadaan ringsek pada beberapa bagian. Awalnya, kedua mobil tersebut terlibat kecelakaan beruntun. Selain it, SUV Lamborghini Urus yang berada di depan menabrakkan mobil Kia Soul. Tidak hanya sampai di situ saja, SUV tersebut juga dilaporkan menabrak mobil Urus yang lain. 

Kini, pengemudi dari salah satu Urus sudah ditangkap dan ditahan oleh polisi. Akan tetapi, pengemudi lainnya masih dicari oleh pihak Kepolisian. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US