The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Audi A6 AllRoad Ini Tampil Bertenaga Usai Dimodifikasi Pihak ABT Sportsline
Tampilan Audi A6 Allroad usai dirombak ABT Sportsline. (Dok.ABT Sportsline)
Otomotif

Audi A6 AllRoad Ini Tampil Bertenaga Usai Dimodifikasi Pihak ABT Sportsline

Minggu, 05 Juli 2020 12:00 WIB 05 Juli 2020, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Rumah tuner ternama asal Jerman, ABT Sportsline telah merilis gubahan terbarunya berbasis Audi A6 Allroad. Kali ini, ABT Sportsline akan membuat Audi A6 Allroad tampil bertenaga dengan gubahan fokus pada peningkatan performa. 

Tanpa basa-basi, pihak ABT pun melakukan gubahan pada bagian mesin dengan memberikan paket upgrade ABT Power Performance pada mesin 55 TFSI dan mesin diesel 55 TDI dan 50 TDI. 

Pada bagian ini, ABT hanya memasangkan ABT Engine Control dan membuat mesin 55 TFSI menghembuskan tenaga hingga 408 dk dan torsi 550 Nm. Untuk diesel 55 TDI, mesin ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 349 dk dan torsi 700 Nm dengan paket yang sama. 

Sedangkan untuk mesin 50 TDI, mesin Audi A6 Allroad ini mampu hembuskan tenaga hingga 330 dk dengan torsi 620 Nm. Selain itu, ABT juga mengusung knalpot khusus untuk A6 Allroad yang dilengkapi sistem ABT Sound Control.

Sebagai sentuhan akhir, pihak ABT Sportsline gantikan pelek bawaan Audi A6 Allroad dengan pelek ABT FR 20 ataupun 21 inci. Untuk opsi lainnya, ABT menyarakan pelek ABT GR dengan ukuran 20 inci. 

Jadi, gimana guys menurut kalian hasil gubahan Audi A6 Allroad besutan ABT Sportsline ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US