The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Superstrata Bike Luncurkan 2 Sepeda Terbarunya, Segini Harganya!
Tampilan sepeda milik Superstrata. (Dok. Superstrata Bike)
Otomotif

Superstrata Bike Luncurkan 2 Sepeda Terbarunya, Segini Harganya!

Rabu, 15 Juli 2020 14:53 WIB 15 Juli 2020, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Produsen sepeda berbasis di California, Amerika Serikat yaitu Superstrata Bike dilaporkan memproduksi dan menawarkan sepeda terbarunya dengan rangka unibody. Rangka itu diracang dengan menggunakan 3D Printing sehingga tanpa adanya sambungan yang dilas seperti sepeda pada umumnya.

Berbahan campur serat karon standar industri yang diklaim lebih kuat 15 kali dari titanium, sepeda Superstrata hanya mempunyai bobot mencapai 7,5 kg. Sementara, untuk rangkanya mencapai 1,3 kg. 

Untuk saat ini, Superstrata sudah menyediakan dua model yang dapat dipesan konsumen. Kedua model sepeda tersebut merupakan Superstrata Terra dan Ion. Kedua sepeda ini dapat dibeli oleh konsumen melalui platform Indiegogo.

Pertama, terdapat sepeda Superstrata Terra. Sepeda ini memiliki bobot 7.5 kg dan sudah dibekali roda spoked alloy rims, dengan pilihan ban smooth thread 25 mm, mixed thread 35 mm, serta opsi aggresive thread 40 mm.

Sepeda ini menggunakan komponen Shimano Groupset dengan 2 opsi warna yaitu hitam dan putih. Untuk harga, Superstrata Terrar dijual seharga US$ 2.799 atau Rp 40.8 juta. 

Sementara, Superstrata Ion yang ditambahkan motor listrik, memiliki bobot keseluruhan mencapai 11 kg dengan bobot rangka mencapai 1.7 kg.

Superstrata Ion dilengkapi motor listrik 250W dan bisa melaju dengan penggerak listrik hingga 32 km/jam. Superstrata Ion juga hadir dalam 2 varian warna, hitam dan putih serta dibanderol US$ 3.999 atau Rp 58.3 juta. Berminat untuk membeli sepeda ini guys? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US