The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Yakinkan Pelanggan Tidak Lakukan Mata-Mata, Tesla Janjikan Hal Berikut!
(photo/Unsplash/Austin Ramsey)
Otomotif

Yakinkan Pelanggan Tidak Lakukan Mata-Mata, Tesla Janjikan Hal Berikut!

Minggu, 11 April 2021 10:02 WIB 11 April 2021, 10:02 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu muncul tudingan dari pemerintah Tiongkok yang menyebut bahwa mobil listrik buatan Tesla telah melakukan mata-mata terhadap pemerintahan di negara tersebut.

Alhasil pemerintah setempat melarang seluruh pihaknya untuk tidak mengendarai mobil buatan perusahaan asal Amerika Serikat tersebut ke dalam instansi pemerintah.

Hal ini juga membuat banyak orang merasa cukup takut untuk membeli mobil Tesla karena keamanan serta privasi mereka tidak bisa terjamin. Namun kini pihak Tesla membantah isu mata-mata tersebut.

Setelah sebelumnya CEO Tesla, Elon Musk menyebut bahwa dirinya berani menutup perusahaannya jika sampai terbukti melakukan mata-mata, kini Tesla pun menjanjikan hal ini kepada seluruh konsumennya.

Tesla mengatakan bahwa saat ini pemilik mobil Tesla dapat menonaktifkan sistem kamera di mobil tersebut sehingga privasi para pengemudi bisa lebih terjaga.

"Di Amerika Serikat, pemilik mobil Telsa bisa dengan bebas memilih apakah mereka ingin mengaktifkan sistem kamera atau tidak," ucap pihak Tesla.

Sistem kamera yang disebut dengan nama Cabin Camera dihadirkan untuk memantau perilaku para pengemudi saat menggunakan mobilnya sehingga data-data tersebut bisa digunakan untuk membuat sistem mobilnya semakin canggih.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US