The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketika Mobil Nissan GT-R Mengeluarkan Api dan Terbakar di London Car Meet!
Mobil Nissan GT-R warna hitam terbakar di London Car Meet (photo/YouTube/VeeDubRacing)
Otomotif

Ketika Mobil Nissan GT-R Mengeluarkan Api dan Terbakar di London Car Meet!

Beruntung api tersebut masih bisa dipadamkan dengan cukup cepat!

Minggu, 08 November 2020 10:13 WIB 08 November 2020, 10:13 WIB

INDOZONE.ID - Dalam event London Car Meet yang belum lama ini digelar, diketahui ada sebuah kejadian mengejutkan yang terjadi dimana ada sebuah mobil Nissan GT-R yang diketahui terbakar secara tiba-tiba.

Awal kejadian tersebut terjadi ketika mobil Nissan GT-R ini sedang berada di tempat parkir sebelum mobil tersebut tiba-tiba mengeluarkan asap dan api kecil dari bagian belakangnya. Awalnya tidak banyak orang yang merasa panik dengan hal tersebut.

Baca Juga: Melihat Drag Race Antara Mobil Volkswagen ID.3 dan VW Golf GTI!

Namun setelah beberapa orang mencoba untuk memadamkan api tersebut dengan menggunakan air minuman, api tersebut justru tidak padam dan makin membesar. Diketahui bahwa sumber api tersebut pun berasal dari bagian bawah mobil tersebut.


Alhasil api yang keluar semakin besar dan membuat orang-orang yang berada di event tersebut merasa panik. Banyak yang membawa botol air berukuran besar untuk membantu memadamkan api tersebut namun masih belum berhasil.

Baca Juga: Melihat Pertandingan Drag Race Antara Mobil McLaren P1 dan Ferrari F40

Untuk memudahkan proses pemadaman api dari mobil tersebut, bumper belakang dari Nissan GT-R tersebut pun dibuka dan ada seseorang yang datang dengan membawa alat pemadam api. Beruntung alat tersebut sangat membantu memadamkan api tersebut agar tidak menjadi semakin besar dan merusak mobil tersebut lebih jauh lagi.

Terlihat bahwa cukup banyak kerusakan yang dialami oleh mobil tersebut terutama di bagian belakangnya. Beruntung tidak ada yang terluka dari insiden ini dan hal ini juga membuktikan bahwa kita harus tetap mengecek keadaan mobil meskipun mobil yang kita miliki merupakan mobil berkualitas tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US