The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pada MotoGP Ceko, Andrea Dovizioso Sebut Ducati Bisa Pamer Kekuatannya!
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. (Instagram/@andreadovizioso)
Otomotif

Pada MotoGP Ceko, Andrea Dovizioso Sebut Ducati Bisa Pamer Kekuatannya!

Kamis, 06 Agustus 2020 21:00 WIB 06 Agustus 2020, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap andalan Ducati, Andrea Dovizioso baru-baru ini mengaku tampil percaya diri menghadapi MotoGP Ceko 2020. Hal ini karena Dovizioso dan motornya, Desmosedici GP miliki rekor manis dalam dua tahun terakhir. Menurutnya, Desmosedici GP memiliki karakter kekuatan pada akselerasi yang sangat cocok dengan Sirkuit Brno.

"Brno adalah sebuah trek yang memungkinkan kita punya keuntungan dari kekuatan GP Desmosedici. Tapi ini tidak akan cukup, kita harus memulainya dengan bagus sejak latihan bebas pada Jumat." ujar Andrea Dovizioso melansit GPOne.

Jika dilihat, kekuatan Desmosedici GP milik Andrea Dovizioso saat laju di Sirkuit Brno bukanlah isapan jempol belaka. Pada musim 2018 lalu, Ducati mampu menetapkan kedua pembalapnya di podium dan buat Dovizioso menjadi pembalap tercepat dalam 21 lap dengan wkatu 41 menit 7.728 detik. 

Lalu di musim 2019, balapan di trek basah Marquez pertahankan posisi terdepn selepas start dan langsung disusul oleh Andrea Dovizioso. Asa dari Andrea Dovizioso pun semakin tinggi di MotoGP Ceko, lantaran suhu tidaklah sepanas Sirkuit Jerez.

"Di Jerez kami bekerja dengan baik, meningkatkan hari demi hari dan sekarang kita harus mengkonsolidasikan apa yang telah kita pelajari sejauh ini dalam tiga balapan berikutnya. Balapan juga tidak sepanas seperti di dua GP Jerez, dan saya pikir itu juga jadi salah satu faktor (positif-Red). Saya memiliki harapan yang tinggi dari GP ini," tutup Andrea Dovizioso.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US