Seginilah Besar Biaya Perawatan Suzuki Ignis!
Suzuki Ignis. (ANTARA/Alviansyah)
Otomotif

Seginilah Besar Biaya Perawatan Suzuki Ignis!

Rabu, 08 April 2020 16:32 WIB 08 April 2020, 16:32 WIB

INDOZONE.ID - Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan, Suzuki Ignis dilaporkan akan hadir dengan wajah baru pada pekan ini dan diklaim memiliki biaya perawatan yang  terjangkau. Lantas, berapa besar yang dibutuhkan oleh pemilik untuk merawat Suzuki Ignis? 

Riecky Patrayudha selaku Head of Service PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) mengatakan biaya servis dari Ignis akan hadir dengan harga terjangkau guna menjaga pelanggan servis berkala di bengkel resmi.

"Biaya perawatan yang cukup terjangkau kami tawarkan dengan harapan pelanggan setia Suzuki, khususnya Ignis, tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi kami," ujar Riecky Patrayudha dalam siaran konferensi pers. 

"Dengan demikian, kami dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menjaga kondisi mobil yang terbaik,” lanjutnya. 

Untuk urusan biaya, Riecky mengatakan perawatan berkala selama 0-50.000 km akan dikenai biaya sebesar Rp 2,28 juta dan selama 60.000-100.000 km akan dikenai biaya sebesar Rp 4,83 juta. 

Dengan biaya perawatan tersebut, PT SIS berharapa para konsumen dan pemilik Suzuki Ignis dapat melakukan servis secara rutin di bengkel resmi dan selalu memakai suku cadang asli.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US