Matic Day Wahana Honda, Edukasi Safety Riding untuk Bikers
Latihan safety riding bersama Wahana Honda (Wahana Honda)
Otomotif

Matic Day Wahana Honda, Edukasi Safety Riding untuk Bikers

Rabu, 04 Desember 2019 10:19 WIB 04 Desember 2019, 10:19 WIB

INDOZONE.ID - Ratusan member komunitas motor Honda yang melebur dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) hadir dalam meramaiakan gelaran Honda Premium Matic Day di Cibubur Mall, Minggu hingga Senin (1-2/12). Acara ini menarik karena selain melakukan test ride motor Forza, ADV 150, PCX dan Vario, mereka juga mendapat materi safety riding.

Aktivitas yang rutin dilakukan Main Dealer sepeda motor Honda, Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), tidak hanya untuk memperkenalkan deretan skutik premiumnya tetapi juga memberikan pemahaman pada komunitas motor dan masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara.

Head of Marketing Promotion Wahana, Andra Friandana mengatakan kegiatan edukasi untuk keselamatan berkendara menjadi bagian dan tanggung jawab produsen untuk mengampanyekan. Acara kita bukan sekedar pameran tetapi juga memberi input positif bagi konsumen.

"Selain mengenalkan lini produk premium AT Honda, kesempatan ini juga lengkap berisi beragam kegiatan positif untuk pengunjung dan konsumen. Kita ingin memberikan edukasi yang bermanfaat bagi mereka agar safety di jalan," kata Andra, Selasa (3/12) melalui keterangan resminya.

Ajang ini menjadi tempat berkumpulnya ratusan bikers Honda yang sejak awal telah menjadi bagian dari kampanye Honda bertajuk 'Cari Aman' yang mengajak semua pengguna jalan untuk berbagi jalan dan mengutamakan keselamatan di jalan raya.

Ragam aktivitas di Honda Premium Matic Day, mulai dari area test ride, edukasi safety riding, unit sales, hingga sales Honda genuine part dan acesories Honda. Melengkapinya, Wahana juga menghadirkan rapper indonesia, Saykoji untuk menghibur pengunjung.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Astrid
Wilfridus Kolo
Astrid

Astrid

Editor
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU