The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Harley-Davidson Pan America Dipamerkan dengan Kotak Kaca
Tampang Harley-Davidson Pan America terbaru. (Rideapart)
Otomotif

Harley-Davidson Pan America Dipamerkan dengan Kotak Kaca

Senin, 09 Desember 2019 17:33 WIB 09 Desember 2019, 17:33 WIB

INDOZONE.ID - Harley-Davidson resmi memperkenalkan sebuah motor terbarunya yakni Harley-Davidson Pan America diajang New York International Motor Show 2019. Motor yang bermodel touring ini mendapat perlakuan khusus karena dipajang dalam sebuah kotak kaca.

Secara visual tampilannya cukup garang sebagai motor petualangan, tangki besar yang menyambung dengan selubung lampu depan membungkus hingga leher tunggangan. Motor ini juga mendapat perlindungan di sisi samping dengan penambahan teralis dibagian mesin sehingga aman jika jatuh.

Bannya menggunakan model semi off-road tubeless dengan paduan velg jari-jari yang membuatnya lebih enteng saat melintasi medan-medan berat yang ekstrem. Hingga saat ini, Harley belum membocorkan spesifikasinya sehingga pecintanya hanya mendapatkan informasi yang minim.

Rideapart, Minggu (8/12) mengungkapkan banyak orang yang penasaran dengan motor bongsor Harley-Davidson ini karena sejak November lalu teasernya telah beredar melalui video pendek jelang EICMA.

Pihak Harley-Davidson belum bisa mengkonfirmasi kapan Pan America akan mengaspal karena yang mereka hadirkan merupakan unit prototype yang sesewaktu bisa dikembangkan karena bukan merupakan produk final.

Harley berharap para pecinta motor touring gede yang sementara disiapkannya dapat menunggu karena motor ini akan dilengkapi dengan berbagai fitur moderen untuk menunjang kemampuannya menjadi teman bertualang yang nyaman dan tangguh bagi penggunanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US