Bridgestone Siapkan Ban Truk Tahan Banting
Ban Bridgestone EMSA Premium. (Bridgestone.co.id)
Otomotif

Bridgestone Siapkan Ban Truk Tahan Banting

Inovasi terbaru dari Bridgestone

Richardo
Rabu, 16 Oktober 2019 11:26 WIB 16 Oktober 2019, 11:26 WIB

INDOZONE.ID - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), resmi meluncurkan ban Bridgestone EMSA Premium untuk pasar Indonesia, Kamis (15/10).

Ban ini merupakan inovasi terbaru dari ban biasa Bridgestone yang dirancang untuk kendaraan komersial, terutama untuk segmen truk seperti kargo, truk sampah, truk tangki, truk konstruksi, serta trailer.

Peningkatan konstruksi pada ban fokus pada breaker, lapisan untuk meningkatkan ketahanan tapak sebesar 30 persen terhadap benda tajam memungkinkan ban lebih tahan lama untuk kendaraan niaga dalam kondisi jalan yang kurang baik.

Berdasarkan data dari pengujian lapangan, EMSA Premium memiliki usia ban maksimum yaitu sekitar 14 persen lebih lama dibandingkan dengan ban lainnya. Ketahanannya menjadikan ban ini dianggap lebih efisien bagi operasional truk.

"Bridgestone berkomitmen untuk terus berinovasi dalam teknologi, dalam menawarkan produk-produk yang memungkinkan mobilitas yang lebih aman, lebih nyaman, dan lebih halus," Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia, Yuichi Asaoka.

Ban Bridgestone dengan teknologi yang mumpuni dan efisien  membuat banyak produsen kendaraan niaga di Indonesia yang menjadikannya ban OEM (Original Equipment Manufacturer) seperti Hino, Isuzu, Mitsubishi-Fuso, dan UD Trucks.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU