The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apes! Lagi Dibuat Test Drive, BMW X6 M 2012 Malah Nabrak Rumah Orang
BMW X6 M yang menabrak rumah orang. (Tangkapan layar Youtube/CBS News Chicago)
Otomotif

Apes! Lagi Dibuat Test Drive, BMW X6 M 2012 Malah Nabrak Rumah Orang

BMW X6 M 2012 Malah Nabrak Rumah Orang

Jumat, 09 Desember 2022 14:42 WIB 09 Desember 2022, 14:42 WIB

INDOZONE.ID - Seorang penjual mobil bekas berusia 18 tahun dari Chicago mendadak viral, usai menabrakan BMW X6 M 2012 ketika melakukan test drive bersama dua calon pembelinya.

Melansir dari Carscoops, pria yang diketahui bernama Vladyslav Vityk itu awalnya sedang mengendarai mobil tersebut di Elmhurst, namun ia tiba-tiba hilang kendali tepat di blok 700 Junior Terrace.

Baca Juga: Ingin Kurangi Pencemaran di Laut, BMW akan Buat Mobil yang Terbuat dari Jaring Ikan!

Meski kronologinya belum diketahui pasti, namun mobil SUV itu meluncur melintasi halaman depan sebuah rumah sebelum akhirnya menabrak garasi.

Eric Bowgren, yang merupakan pemilik rumah itu mengatakan bahwa ia mendengar suara keras dan sudah memperkirakan jika ada mobil yang menabrak rumahnya.

BMW X6 M Kecelakaan
BMW X6 M yang menabrak rumah orang. (Tangkapan layar Youtube/CBS News Chicago)

“Hanya duduk di kantor saya bekerja. (Saya) mendengar suara keras (dan) sudut rumah itu meledak," ujar Eric kepada CBS News.

“Jadi, saya pikir seseorang kehilangan kendali atas mobilnya dan masuk ke rumah kami. Sekitar sepuluh kaki di depan saya,” sambungnya.

Rekaman beredar di dunia maya setelah kecelakaan terjadi menunjukkan bahwa kerusakan signifikan terjadi pada rumah yang ditabrak oleh Vladyslav Vityk menggunakan mobilnya.

Disisi lain, BMW X6 M hancur dalam kecelakaan itu, kehilangan satu roda beserta ban-nya, kaca depan dan bagian bumpernya pun mengalami kerusakan yang cukup parah.

Baca Juga: BMW Edisi Jeff Kons Limited Edition Dilelang, Tampilannya Nyentrik Banget!

Polisi dengan cepat menangkap Vityk dan mendakwanya dengan mengemudi sembrono, tidak mematuhi perangkat pengatur lalu lintas, penggunaan jalur yang tidak tepat, dan mengemudi terlalu cepat untuk kondisi tersebut.

Vityk tidak terluka, begitu pula pemilik rumah, tetapi dua penumpang di X6 M dibawa ke Rumah Sakit Edward-Elmhurst terdekat untuk mendapatkan perawatan luka ringan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US