The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ferrari 599 GTB 60F1 Alonso Edition Super Langka Ini Alami Kecelakaan!
Tampilan mobil Ferrari 599 GTB 60F1 Alonso Edition yang kecelakaan (photo/Instagram/@muc.collector)
Otomotif

Ferrari 599 GTB 60F1 Alonso Edition Super Langka Ini Alami Kecelakaan!

Kamis, 17 Juni 2021 14:43 WIB 17 Juni 2021, 14:43 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah mobil langka yaitu Ferrari 599 GTB 60F1 Alonso Edition dilaporkan telah mengalami kecelakaan di jalan di Munchen, Jerman baru-baru ini.

Kecelakaan tersebut pertama kali dilaporkan oleh kolektor mobil dengan akun Instagram bernama muc.collector yang menyebut bahwa mobil tersebut merupakan mobil miliknya yang kini sudah dijual.

Tidak diketahui detail bagaimana kecelakaan tersebut terjadi, namun dari foto tersebut terlihat bahwa kondisi jalanan sedang basah akibat hujan dan kemungkinan mobil tersebut tergelincir saat melaju dengan cepat.

Akibatnya, bagian depan dari mobil Ferrari berwarna merah tersebut terlihat hancur parah. Tidak diketahui pasti bagaimana kondisi pemilik mobil tersebut dan adakah korban jiwa dari kecelakaan ini.

"Dengan sangat sedih, saya mengetahui bahwa mobil 599 Alonso Edition miliknya saya yang sudah dijual ini telah mengalami kecelakaan di Munchen ketika melaju saat hujan," tulis muc.collector di Instagram.

Diketahui bahwa mobil Ferrari 599 GTB 60F1 Alonso Edition ini merupakan mobil yang cukup langka karena Ferrari hanya memproduksi 40 unit dari mobil tersebut.

muc.collector juga mengatakan bahwa ini menjadi kedua kalinya mobil Ferrari 599 yang ia jual mengalami kecelakaan. Disebutkan bahwa sebelumnya mobil 599 GTO yang ia jual juga telah mengalami kecelakaan.

"Ini menjadi mobil 599 kedua yang pernah saya miliki yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan, mobil lainnya adalah Silver 599 GTO yang merupakan mobil bertenaga tinggi," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US