The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Yamaha Hadirkan Motor R-Series 2022 dengan Livery Ulang Tahun World GP ke-60
Tampilan motor Yamaha R125 dengan livery World GP 60th Anniversary (photo/Yamaha Europe)
Otomotif

Yamaha Hadirkan Motor R-Series 2022 dengan Livery Ulang Tahun World GP ke-60

Jumat, 17 September 2021 11:07 WIB 17 September 2021, 11:07 WIB

INDOZONE.ID - Yamaha baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-60 dari ajang balap motor World GP dengan merilis livery spesial untuk lineup motor R-Series model 2022-nya.

Nantinya motor seperti Yamaha R125, R3, R7, dan R1 bakal mendapatkan livery spesial yang hadir dengan campuran warna putih, merah, dan kuning tersebut.

"Edisi World GP 60th Anniversary dari R1, R7, R3, dan R125 menghadirkan bodi berwarna putih dengan garis merah horizontal dan garis vertikal putih," ucap pihak Yamaha di situs resminya.

"Skema warna ini menampilkan fender bagian depan dengan warna merah dan velg berwarna emas seperti yang terdapat di motor Yamaha lainnya," lanjutnya.

Disebutkan bahwa nantinya edisi spesial tersebut juga bakal menghadirkan emblem khusus yang memberi tanda bahwa motor tersebut merupakan motor edisi khusus untuk merayakan World GP 60th Anniversary.

Sebenarnya penampakan livery dari motor Yamaha tersebut sudah pernah terungkap sebelumnya oleh pembalap Cal Cruthlow yang menggunakan motor Yamaha YZR-M1 saat menjadi test rider di MotoGP.

Rencananya motor edisi spesial tersebut bakal dikirimkan pada bulan November 2021 mendatang. Sayangnya belum diketahui pasti harga dari motor tersebut mengingat setiap region juga memiliki harga mereka masing-masing.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US