Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi BMW M5 Edition 35 Years
Tampang gahar sedan BMW M5 Edition 35 Years. (Dok.BMW)
Otomotif

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi BMW M5 Edition 35 Years

4 pintu.

Jumat, 03 April 2020 18:43 WIB 03 April 2020, 18:43 WIB

INDOZONE.ID - BMW Indonesia resmi meluncurkan sedan BMW M5 Edition 35 Years di Jakarta, Jumat (3/4/2020). Mobil edisi terbatas ini yang pertama menggabungkan performa tinggi dinamika berkendara sports car dengan kenyamanan dan fungsionalitas kendaraan 4 pintu.

Director of Communications BMW Indonesia Jodie O'tania menjelaskan, selama enam generasi, dinamika berkendara BMW M5 terus membaik. Namun, sedan performa tinggi ini selalu tetap istimewa karena selalu mendapat inovasi yang menguatkan karakternya sebagai mobil berperforma tinggi.

"Sebagai model independen yang didasarkan pada BMW Seri 5, model ini tawarkan tambahan dalam hal kinerja, sambil mempertahankan antusiasme murni terhadap dunia balap. Konsep mesin high-revving, teknologi suspensi distinktif yang selaras, sempurna dengan tenaga mesin yang luar biasa serta fitur unggulan membuatnya istimewa," kata Jodie di Jakarta, Jumat (3/4/2020).

Mobil BMW
Tampilan interior mewah sedan BMW M5 Edition 35 Years (Dok.BMW)

Eksterior dan interior BMW M5 Edition 35 Years tampil mengesankan. Model ini adalah BMW Seri 5 pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan BMW Laserlight, yang memberikan tampilan baru yang selaras. Serta penerangan jalan variabel dan Selective Beam sesuai kebutuhan.

Fitur desain M berkualitas tinggi yang dikembangkan khusus untuk model Edisi ini dan perlengkapan BMW Individual, memberi kendaraan ini status sebagai item kolektor eksklusif. Penampilannya yang mencolok terlihat dari finishing khusus BMW Individual dalam Frozen Dark Grey II Metallic.

Selain itu, pigmentasi khusus menciptakan kesan permukaan satin matte. Ia juga menggunkan velg M alloy-ringan 20 inci yang dirancang baru dalam desain Y spoke dan warna Graphite Grey dibuat khusus untuk model Edition. Tambahan sistem rem M karbon keramik dengan kaliper rem yang berwarna emas membuatnya semakin istimewa.

Sebagai mobil ekslusif, BMW M5 Edition 35 Years akan diproduksi dalam jumlah sangat terbatas, yakni hanya 350 unit di seluruh dunia. Mengusung nama BMW M5, mobil ini dibekali mesin V8 dengan Teknologi M TwinPower Turbo, yang mampu menghasilkan power maksimum sebesar 625 hp dan torsi maksimum setinggi 750 Nm.

Jumlah yang sangat terbatas dari The BMW M5 Edition 35 Years akan tersedia di Indonesia, dijual oleh Dealer Resmi BMW M mulai 3 April 2020 dengan harga Rp5,169 miliar (off-the-road).

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Fauzi
Dinno Baskoro
Wilfridus Kolo
Fauzi

Fauzi

Editor
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US