The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampil Impresif pada FP1 F1 Austria 2020, Inilah Tanggapan Lewis Hamilton!
Tampilan mobil W11 milik Mercedes (kiri) dan Lewis Hamilton (kanan). (Instagram/@lewishamilton)
Otomotif

Tampil Impresif pada FP1 F1 Austria 2020, Inilah Tanggapan Lewis Hamilton!

Sabtu, 04 Juli 2020 16:45 WIB 04 Juli 2020, 16:45 WIB

INDOZONE.ID - Pada sesi FP1 F1 Austria, pembalap andalan Mercedes, Lewis Hamilton dilaporkan tampil mendominasi. Dimana, Mercedes berhasil menguasai dua posisi teratas pada dua sesi latihan bebas di Red Bull Ring, Austria.

Pada FP1 F1 Austria, Hamilton berhasil mencatat waktu 1 menit 4.816 detik. Sedangkan pada sesi FP2 F1 Austria, Hamiltonk berhasil tampil lebih cepat dengan mencatat waktu 1 menit 4.304 detik. 

Meski menjadi tercepat dalam dua sesi latihan bebas di Red Bull Ring, Hamilton mengaku tidak mau sesumbar akan balapan F1 Austria 2020. 

"Sulit untuk dikatakan ya. Mungkin kelihatannya bagus tetapi kami tidak bisa berharap banyak dari latihan bebas," ujar Lewis Hamilton mengutip GPblog.com. 

Lewis Hamilton merasa bahwa Mercedes harus melakuokan beberapa perbaikan sebelum FP3 dan kualifikasi pada 4 Juli ini. 

"Jika Anda memperhatikan tim lain, mungkin saat ini mereka sedang dalam masalah mesin, bahan bakar, atau lainnya," lanjutnya. 

"Jadi, kami akan mencoba untuk memperbaiki kondisi mobil dan tampil lebih baik hari ini," jelasnya. 

Selain itu, Hamilton juga mengaku rindu balapan di atas mobil F1 akhirnya terbayarkan usai melakukan latihan bebas privat di Silverstone, Inggris beberapa waktu lalu. 

"Rasanya senang sekali bisa menjalankan mobil terbaru sejak Februari. Tentu saja mobilnya beda sekali dengan ketika tes privat di Sirkuit Silverstone, Inggris,"  tutup Lewis Hamilton.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US