The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Land Rover Perkenalkan Produk Terbaru, Defender Hard Top 2021
Land Rover Defender Hard Top 2021. (Dok. Land Rover)
Otomotif

Land Rover Perkenalkan Produk Terbaru, Defender Hard Top 2021

Rabu, 01 Juli 2020 13:14 WIB 01 Juli 2020, 13:14 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan asal Inggris, Jaguar-Land Rover dilaporkan telah memperkenalkan produk terbarunya, Defender Hard Top 2021. Land Rover Defender Hard Top 2021 sendiri akan diluncurkan pada akhir tahun 2020. 

Mengutip situs resmi Jaguar-Land Rover, Defender Hard Top 2021 ini terinspirasi dari model Hard-Top 1950-an dan hadir dalam dua tipe yaitu Defender 90 dan 110. 

Pada awalnya, mobil ini hendak digunakan sebagai mobil komersial. Mengacu pada konsep tersebut, Defender Hard Top 2021 ini memiliki ruang bagasi yang luas dengan tetap mempertahankan kesan mewah yang menjadi ciri khas JLR.

Mobil ini dirancang oleh Land Rover Operation Vehicle dengan menggunakan arsitektur D7x aluminium dengan desain body-on-frame yang dikhususkan untuk kendaraan penumpang berpenggerak listrik. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Pelaksanan Divisi Kendaraan Khusus Land Rover, Michael van der Sande.

“Kami akan memaksimalkan fungsionalitas dan kegunaan kargo, dengan bahan baku yang keras dan solusi penyimpanan pintar untuk memastikan mobil itu melampaui kemampuan Defender Hard Top versi sebelumnya," ujar Michael van der Sande.

Meski demikian, pihak Jaguar-Land Rover belum memberi informasi lengkap mengenai spesifikasi Defender 90 dan 110 tersebut. Jadi, ditunggu saja ya guys informasi selanjutnya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US