The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Begini Tampilan BMW M760Li Usai Dimodifikasi Tuner Auto-Dynamics.pl, Berbekal Body Kit
Tampilan BMW M760Li usai dirombak Auto-Dynamics.pl. (Instagram/@autodynamicspl)
Otomotif

Begini Tampilan BMW M760Li Usai Dimodifikasi Tuner Auto-Dynamics.pl, Berbekal Body Kit

Senin, 01 Juni 2020 15:00 WIB 01 Juni 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu pihak tuner ternama asal Polandia, Auto-Dynamics.pl dilaporkan mengeluarakan garapan terbaru berbasis BMW M760Li. 

Sekadar informasi, BMW M760Li ini digolongkan sebagai sedan ultra-mewah BMW yang menjadi puncak seri-7 dengan banderolan harga mencapai 180.000 Euro atau Rp 2,39 miliar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by auto-Dynamics.pl????? ???? (@autodynamicspl) on

Modifikasi yang dilakukan tuner Polandia tersebut adalah dengan menghadirkan kesan kalem nan mewah dengan mempermanis tampilan eksterior. 

Gubahan pun dimulai dengan memberikan full wrapping stiker berwarna hitam unik Magnus Pro Poland pada bagian bodi guna mencerminkan kesan mewah. Selanjutnya, gubahan langsung dilakukan pada bagian kaki-kaki BMW M760Li. 

Pada bagian ini, Auto-Dynamics.pl akan mengusung satu set pelek baru berukuran 22 inci dengan warna balutan emas pucat. Pelek tersebut memiliki spesifikasi Vossen EVO-5R dengan lapisan keramik dan dilapisi ban Michelin Pilot Sport 4S. 

Lalu, Auto-Dynamics.pl menggunakan paket body kit yang dirancang pihak tuner asal Rusia, PARADIG///M. Body kit ini mencakup ekstensi spoiler depan, side skirts, lip tipis, spoiler atap berukuran kecil, diffuser belakang. 

Untuk urusan mesin, Auto-Dynamics.pl masih menggunakan mesin standar BMW M760Li yaitu mesin V12 twin-turbocharged 6.660cc yang mampu menghembuskan tenaga hingga 602 dk dengan torsi 800 Nm.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US