The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

2 Remaja Ini Sewa Tesla dan Tabrak Mobil Polisi, Tapi Malah Tuduh Fitur Auto-Pilot
Mobil Tesla Model 3 yang tabrak mobil polisi (photo/Facebook/Flagler County Sheriff’s Office)
Otomotif

2 Remaja Ini Sewa Tesla dan Tabrak Mobil Polisi, Tapi Malah Tuduh Fitur Auto-Pilot

Minggu, 28 Maret 2021 14:21 WIB 28 Maret 2021, 14:21 WIB

INDOZONE.ID - Dua orang remaja asal Palm Coast, Florida telah ditangkap oleh kepolisian setelah menabrak mobil polisi. Diketahui bahwa remaja tersebut menyewa sebuah mobil Tesla Model 3 untuk jalan-jalan saja.

Berdasarkan Sheriff setempat, disebutkan bahwa kendaraan yang dikendarai remaja tersebut keluar dari sebuah tempat pengisian pada pukul 10 malam, lalu mobil tersebut mulai berjalan melawan arah di jalan.

Setelah diamankan dan dimintai keterangan, dua orang remaja tersebut malah menyalahkan fitur Self Driving atau Auto Pilot yang ada di mobil Tesla Model 3 tersebut.

Meskipun saja jika hal tersebut benar, dua remaja ini tetap akan dihukum karena telah melanggar aturan dengan mengendarai mobil tanpa memiliki SIM. Kini mereka juga harus membayar US$300 atas kerusakan yang disebabkan oleh mobil Tesla sewaan tersebut.

"Hari Jumat, 19 Maret 2021, FCSO telah memberhentikan mobil Tesla tahun 2018 karena berjalan di arah berlawanan. Pihak setempat pun menemukan dua orang remaja yang duduk di kursi penumpang. Dimana tidak ada seorang pun di kursi pengemudi," tulis akun Facebook Flagler County Sheriff's Office.

Jika berbicara tentang fitur auto-pilot, tampaknya tak mungkin hal tersebut disebabkan oleh fitur tersebut. Pasalnya sistem auto-pilot di Tesla sudah dirancang untuk tak melaju ke arah yang berlawanan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US