The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Unik, Lihat Mobil Ini Harus Pakai Pelindung Mata Khusus!
Mobil dengan 65 ribu keping kaca pada bagian bodi. (Carscoops)
Otomotif

Unik, Lihat Mobil Ini Harus Pakai Pelindung Mata Khusus!

Terdapat 65 ribu potongan kaca pada bodi mobil.

Senin, 13 Januari 2020 11:05 WIB 13 Januari 2020, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah modifikasi bodi mobil lawas Mitsubishi Eclipse memberikan kejutan. Jika modifikasi biasa akrab dengan perubahan atau penambahan aksesoris pada bagian interior, maka hal itu berbeda dengan inovasi yang digarap bengkel Garage54 asal Rusia.

Untuk memberikan aksen mengkilap dan bercahaya pada mobil garapannya, mereka menempelkan 65 ribu potongan kaca berbentuk kotak pada seluruh lekukan bodi mobil, sehingga hasilnya sangat mengesankan.

Dilansir Carscoops, Minggu (12/1/2020) menyebutkan pekerjaan ini terbilang sederhana namun cukup rumit, karena mereka harus mengukur pola kaca yang bisa presisi dengan setiap lekukan bodi mobil.

Pekerjaan ini memakan waktu empat minggu karena harus melakukannya secara manual dengan menempelkan 65 ribu kepingan kaca pada mobil.

Pekerjaan paling rumit menurut crew Garage54 adalah ketika mereka mencari pola untuk untuk tetap menonjolkan stiker bertuliskan 'Mamadisco' pada bagian samping bodi. Meskipun demikian mobil ini diselesaikan dengan sempurna sehingga menjadi perhatian publik.

Bagi Garage54, proyek ini sangat mengesankan karena ide sederhana menjadi sebuah karya besar. Namun, mobil ini nampaknya tidak akan dibawa keluar untuk berjalan di area publik, karena akan sangat menganggu kendaraan lain karena silau yang ditimbulkan oleh 65 ribu kotak kecil kaca.

Untuk itu mereka menyarankan kepada orang yang ingin menikmatinya menggunakan kaca mata atau pelindung mata khusus agar tidak terjadi hal yang buruk karena melihat Mitsubishi Eclipse ini seperti menyaksikan gerhana Matahari.

Karena itu, Eclipse ini tidak akan dibawa di jalan umum tetapi akan didisplay agar dapat dinikmati pengunjung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Yulia Marianti
Wilfridus Kolo
Fauzi

Fauzi

Editor
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US