Kia Seltos Terbaru Incar Kaum Muda
All new Kia Seltos yang diluncurkan hari ini (20/1/2020) di Kota Kasablanka, Jakarta. (INDOZONE/Wilfridus Kolo)
Otomotif

Kia Seltos Terbaru Incar Kaum Muda

Resmi diluncurkanĀ 

Senin, 20 Januari 2020 13:24 WIB 20 Januari 2020, 13:24 WIB

INDOZONE.ID - PT Kreta Indo Artha (KIA), agen pemegang merk Kia resmi meluncurkan All-New Kia Seltos di Kota Kasablanka, Senin (20/1/2020). Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) ini merupakan line up baru Kia yang ditujukan untuk kaum muda yang berjiwa petualang.

Presiden Direktur PT KIA, Andrew Nasuri mengatakan SUV terbaru Kia ini merupakan sebuah langkah awal Kia untuk memperluas segmen pasarnya di Indonesia, sekaligus memberikan produk berteknologi tinggi untuk Indonesia.

"All-New KIA Seltos penting bagi Kia dalam memperluas pasar globalnya. Kia yakin model ini akan mampu bersaing di pasar karena telah mengadaptasi kakuatan dalam desain kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia," kata Nasuri di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Kia Seltos membidik konsumen muda yang memiliki jiwa petualang dan punya kesenangan dengan teknologi baru yang akan semakin memanjakan penumpang sekaligus memberikan kenyamanan terbaik dengan memaksimalkan fitur-fitur yang diaplikasikan padanya.

Peluncuran All-New Kia Seltos di Kota Kasablanka, Senin (20/1/2020).
Peluncuran All-New Kia Seltos di Kota Kasablanka, Senin (20/1/2020). (INDOZONE/Wilfridus Kolo)

"Dengan All-New KIA Seltos, kami membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir," ujarnya.

Mewarisi DNA Kia yang cukup kuat, Kia Seltos sangat mumpuni sebagai SUV dengan dukungan ground clearance dan mesin tangguh 1,4 Liter turbocharger berpower 140 Hp dan torsi 242 Nm, dipadu kedinamisan transmisi otomatis kopling ganda (DCT) 7- percepatan dengan penggerak roda depan (FWD).

Mobil ini ditawarkan dalam tiga varian yakni E, EX dan EX+. Varian E dibanderol dengan harga Rp295 juta, EX dilepas dengan harga Rp320 juta dan EX+  berharga Rp355 juta. Semuanya harga berstatus on the road Jakarta.

Ada enam pilihan warna untuk setiap varian yakni Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intellegency Blue, Intens Red, Steel Silver dan Punchy Orange.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Wilfridus Kolo
M Fadli

M Fadli

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU