The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Daftar Kendaraan Niaga dan Komersial yang Unjuk Gigi Di GIIAS 2021
Turut pamer mobil niaga dan komersil selama GIIAS 2021 (INDOZONE/Ristuyana)
Otomotif

Daftar Kendaraan Niaga dan Komersial yang Unjuk Gigi Di GIIAS 2021

Ada tapi enggak banyak.

Jumat, 19 November 2021 16:45 WIB 19 November 2021, 16:45 WIB

INDOZONE.ID - Cocok buat para pelaku usaha rental kendaraan dan penyedia tranportasi termasuk jasa ekspedisi, bisa mengunjungi GIIAS 2021. Pasalnya di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang masih akan berlangsung hingga 21 November 2021 cukup banyak produsen kendaraan niaga dan komersial yang berpartisipasi.

Tidak hanya kendaraan penumpang, kendaraan komersial juga tidak luput dari perhatian para pengunjung pasalnya  GIIAS 2021 kali ini menghadirkan Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania dari kendaraan komersial dengan menampilkan berbagai produk dan teknologi inovasi terbaru mereka, berikut liputannya.

niaga GIIAS
Ragam Kendaraan Niaga & komersial

Baca juga: Inilah Daftar Mobil Anti Bensin Yang Tampil Di GIIAS 2021, Ada Yang Egois!

Isuzu

Isuzu GIIAS
Isuzu D-MAX

Isuzu hadir di ajang GIIAS 2021 dengan membawa berbagai model, yaitu Elf NLR 55T, Elf NLR 55 TLX, All New MU-X, Traga, All New D-Max dan juga heavy truck-nya Giga FVM 34 U (N). 

Hino

Hino GIIAS
Hino bus

Sedangkan Hino membawa bus R260 serta Hino Flexicab yang dijadikan sebagai mobil vaksin keliling untuk dipamerkan dalam ajang GIIAS 2021. 

Mitsubishi

Mitsubishi GIIAS
Mitsubishi Fuso

Si kepala kuning, Mitsubishi Fuso tak mau ketinggalan dengan membawa beberapa model andalannya yaitu Fighter, Colt Diesel FE71L dan juga Fuso Fighter FN62 Heavy Duty. 

Scania

Scania GIIAS
Scania Bus Sasis

Satu-satunya unit display bus yang tampil di GIIAS 2021 adalah produsen Scania.  Hadir dengan membawa chassis Bus Scania K410iB.

Scania menawarkan chassis K410iB yang dapat dipergunakan untuk kebutuhan moda tranportasi angkutan massal bagi para pelaku usaha kendaraan rental kendaraan dan bus.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US