The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seluruh Kru yang Hadir di Sirkuit Mandalika Wajib Karantina Selama 5 Hari!
Sirkut Mandalika yang bakal digunakan di MotoGP 2022 (photo/Instagram/@themandalikagp)
Otomotif

Seluruh Kru yang Hadir di Sirkuit Mandalika Wajib Karantina Selama 5 Hari!

Selasa, 12 Oktober 2021 10:11 WIB 12 Oktober 2021, 10:11 WIB

INDOZONE.ID - Setelah proses pengapalan rampung 100% dan kini tinggal menunggu pembangungan infrastruktur yang selesai di akhir bulan Oktober, Sirkuit Mandalika pun sudah siap untuk menggelar balapan World Superbike (WSBK) di bulan November nanti.

Pemerintah NTB pun sudah memberikan restu untuk digelarnya balapan tersebut meskipun nantinya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh setiap kru serta peserta yang mengikuti ajang tersebut.

Menteri Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto melalui konferensi pers PPKM tanggal 11 Oktober lalu mengatakan bahwa semua kru yang hadir di Mandalika diwajibkan untuk melakukan karantina selama 5 hari.

Disebutkan bahwa total 1.200 kru yang hadir di ajang tersebut bakal mendarat di Bali atau Praya (Lombok Tengah) sebelum dikarantina.

Proses ini pun dilakukan dengan mengikuti prosedur yang juga ditetapkan di PON. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia yang saat ini sudah mulai membaik.

Setelah menggelar WSBK, nantinya Sirkuit Mandalika juga akan digunakan untuk menggelar ajang MotoGP musim 2022. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak MotoGP dimana Sirkuit Mandalika akan dipakai pada tanggal 20 Maret 2022 untuk melakukan balapan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US