The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ford Luncurkan Produk Terbaru di Australia, Ini Spesifikasinya!
Ford Focus ST-3. (photo/Dok. Carscoops)
Otomotif

Ford Luncurkan Produk Terbaru di Australia, Ini Spesifikasinya!

Rabu, 21 April 2021 14:15 WIB 21 April 2021, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Ford Australia telah memperkenalkan varian andalan terbaru dari hot hatch Focus ST yang dijuluki ST-3. Mobil ini dibuat terbatas hingga 200 unit untuk pasar lokal, Ford Focus ST-3 hadir dengan fitur-fitur standar termasuk dengan panoramic sunroof, kursi olahraga Recaro depan yang dipanaskan dan dapat disetel secara elektrik dengan penyangga pinggang, sistem audi B&O Play 10-speaker dengan subwoofer, Head Tampilan-Up, dan Sistem Informasi Blind Spot dengan Cross-Traffic Alert. 

Hot Hatch ini juga menggunakan Advanced Front Lighting System Ford yang memakai kamera untuk deteksi tikungan di jalan dan belokkan  lampu depan. Sistem ini juga dapat sesuaikan bentuk berkas lampu depan agar sesuai dengan situasi jalan dan mengemudi. Fitur standar lainnya termasuk dengan pengisian daya ponsel cerdas nirkabel, entri tanpa kunci dan tombol start mesin, pencahayaan LED ambient serta kontrol iklim zona ganda. 

Tidak ada perubahan mekanis yang dilakukan pada Focus ST-3 dari mobil standar, meskipun tersedia secara eksklusif dengan transmisi otomatis tujuh kecepatan, daripada manual enam kecepatan yang juga ditawarrkan pada model standar. Mobil ini dilengkapi dengan mesin all-aluminium 2.3L turbocharged empat silinder dengan tenaga 276 hp pada angka 55.05 rpm dan torsi 420 Nm. Melihat hal itu, Presiden dan Kepala Eksekutif Ford Australia, Andrew Birkic memberikan komentarnya.

“ Focus ST telah menarik banyak pengikut, dan ST-3 melengkapi portofolio Ford Performance kami yang sangat populer yang juga mencakup Fiesta ST, Mustang dan Ranger Raptor,” ungkap Andrew Birkic.

“Level peralatan premium menambahkan sentuhan ekstra prestise pada kredensial kinerja Focus ST yang sudah sangat dihormati, dengan teknologi dan inovasi yang diharapkan pelanggan antusias kami dalam sebuah hot-hatch.” lanjutnya. 

Untuk membeli mobil ini, kamu harus mengeluarkan biaya sekitar AU$47.990 atau setara dengan US$37.400. Berminat untuk membelinya guys? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US