The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Dibanderol Puluhan Juta, Sepeda Listrik Harley- Davidson Ludes Terjual
Sepeda listrik Harley-Davidson Serial 1 MOSH/TRIBUTE (photo/Harley-Davidson)
Otomotif

Meski Dibanderol Puluhan Juta, Sepeda Listrik Harley- Davidson Ludes Terjual

Rabu, 29 September 2021 09:38 WIB 29 September 2021, 09:38 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu produsen sepeda motor terkenal Harley-Davidson telah memperkenalkan sepeda listrik pertamanya yang hadir dengan nama Serial 1. Kini sepeda listrik pun sudah resmi dijual.

Hadir dengan dua tipe yaitu MOSH/CTY dan MOSH/TRIBUTE, siapa sangka bahwa sepeda listrik yang hadir dalam edisi terbatas ini sudah ludes terjual dalam waktu satu pekan setelah penjualannya dimulai.

Dikutip dari Electrek, Harley-Davidson mengatakan bahwa kurang dari satu minggu saja, sepeda listrik Serial 1 buatannya sudah langsung habis terjual.

Selain itu versi MOSH/TRIBUTE juga menjadi incaran banyak orang karena sepeda listrik tersebut tak akan diproduksi dalam jumlah yang banyak. Apalagi tampilan dari versi MOSH/TRIBUTE ini juga berbeda dari versi lain.

Buat kalian yang belum tahu, Serial 1 MOSH/TRIBUTE hadir dengan tampilan mirip seperti sepeda onthel dan hadir dengan ban berwarna putih dan rangka hitam.

Untuk harganya, versi MOSH/CTY dibanderol dengan harga US$4.000 atau setara dengan Rp57 jutaan, lalu untuk versi MOSH/TRIBUTE dibanderol dengan harga lebih mahal yaitu US$6.000 atau Rp85 jutaan.

Bicara tentang spesifikasinya, sepeda listrik besutan Harley-Davidson ini dibekali dengan baterai 529 Wh yang mampu membuat sepeda listrik ini melaju dengan jarak mencapai 32 kilometer per jam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US