The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lamborghini Huracan Performante Ini Tampil Sporty nan Agresif Usai Dirombak
Tampilan Lamborghini Huracan Performante usai dirombak. (Dok. Carscoops)
Otomotif

Lamborghini Huracan Performante Ini Tampil Sporty nan Agresif Usai Dirombak

Minggu, 26 Juli 2020 15:00 WIB 26 Juli 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Lamborghini Huracan Perfomante menjadi salah satu bahan langganan bagi para tuner maupun modifikator. Hal ini juga dilakukan rumah tuner ternama ini. Nantinya, mereka menghadirkan kesan agresif nan sporty pada Lamborghini Huracan Performante. 

Tanpa basa-basi, gubahan pun dimulai pada bagian bodi dengan warna kelir coklat spesial, Brown Desert. Selain itu, mobil ini diberi paket body kit unik dengan motif marmer guna mencerminkan tampilan agresif. 

Pada bagian depan, terdapat bumper baru yang dilengkapi dengan lip spoiler dengan canard pada kedua sudutnya. Selanjutnya, dia bagian samping telah diberikan side skirts dan ventilasi udara di fender depan guna mencerminkan kesan sangar.

Kemudian, gubahan dilakukan di bagian belakang Lamborghini Huracan Perfomante. Pada bagian ini, pihak tuner memberikan GT Wing serta diffuser agresif dan dipasangkan dua lubang knalpot kembar pada diffuser untuk melengkapi tampilan.

Setelah selesai dengan eksterior, gubahan pun dilanjutkan di kaki mobil dengan memberikan suspsensi coilover khusus dan pelek baru buatan ADV.1 dengan seri ADV10 bermodel belang dengan ukuran 20x9 inci di bagian depan dan 21x12.5 inci di bagian belakang. 

Alhasil, Lamborghini Huracan Perfomante ini berhasil tampil sporty dan agresif usai dirombak. Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US