The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pencuri Mobil Ini Sukses Ditangkap Usai Memberanikan Diri Tanya Jalan ke Polisi!
Ilustrasi kunci mobil yang ditinggalkan di luar pintu mobil (photo/REUTERS)
Otomotif

Pencuri Mobil Ini Sukses Ditangkap Usai Memberanikan Diri Tanya Jalan ke Polisi!

Minggu, 11 April 2021 10:50 WIB 11 April 2021, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Bertanya jalan kepada orang sekitar ketika sedang tersesat memang merupakan hal yang normal terjadi. Namun jika yang menanyakan jalan tersebut adalah seorang pencuri dan yang memberikan jalan adalah polisi, tentu itu bukanlah hal yang umum terjadi.

Hal tersebut lah yang telah dilakukan oleh seorang pencuri mobil di Chicago, Amerika Serikat bernama Lafeyyette Moore. Diketahui bahwa pria yang baru mencuri mobil tersebut ditangkap usai menanyakan jalan ke salah satu polisi yang sedang bertugas.

Dikutip dari Fox5ny, Awal mula kejadian ini terjadi setelah Moore mencuri sebuah mobil di sebuah SPBU di Joliet. Namun ketika ia membawa kabur mobil tersebut, dirinya tersesat dan tidak bisa menemukan jalan yang ia ketahui.

Apalagi saat itu sedang terjadi kecelakaan sehingga dirinya harus mencari jalan lain untuk melarikan diri dengan mobil hasil curiannya.

Namun karena sudah menyerah dan tidak tahu jalan, Moore pun nekat bertanya jalan kepada polisi yang sedang bertugas. Beruntung polisi tersebut sudah menerima laporan terkait pencurian mobil tersebut.

Alhasil Moore ditahan oleh polisi tersebut karena telah melakukan pencurian mobil. Tampak pasrah, Moore juga tidak memberikan perlawanan saat akan ditahan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US