Kuzer RKE 150, Truk Pengonsumsi B30 yang Kini Curi Perhatian
Prosesi penyerahan UD Truck Kuzer ke pengusaha angkutan jasa. (Dok.UD Truck)
Otomotif

Kuzer RKE 150, Truk Pengonsumsi B30 yang Kini Curi Perhatian

Angkutan logistik.

Jumat, 21 Februari 2020 20:06 WIB 21 Februari 2020, 20:06 WIB

INDOZONE.ID - Astra UD Trucks telah menggemparkan kelas duty truck dengan meluncurkan Kuzer RKE 150 WB 3350 HD. Truk ini memiliki sejumlah keunggulan. 

Kuzer RKE ini tampil dengan bodi bak kayu plus dimensi yang lebih besar untuk menjadi pendukung bisnis angkutan masyarakat. Kerennya lagi, truk ini sudah disiapkan untuk menenggak bahan bakar B30 sesuai dengan kebijakan pemerintah.

General manager Astra UD Trucks, Bambang Widjanarko mengatakan, truk Kuzer RKE 150 WB 3350 HD dihadirkan untuk mendukung angkutan logistik di Tanah Air.

"Kami siapkan untuk angkutan logistik dan telah memenuhi standar dan teruji aman untuk menggunakan bahan bakar B30," kata Widjanarko di BSD, Tangerang, Jumat (21/2/2020).

Varian terbaru Kuzer RKE 150 ini disebut sudah memenuhi standar aturan pemerintah sehingga sudah banyak dipesan para pengusaha. Pelanggan pertamanya adalah PT Jasa Berdikari Logistics (JBL). 

Owner PT Jasa Berdikari Logistics, James Budiarto mengungkapkan, mereka membutuhkan truk pendukung angkutan logistik yang tidak hanya memiliki daya angkut besar. Mereka juga butuh truk yang efisien dalam konsumsi bahan bakar sehingga menekan biaya operasional.

"Kebutuhan armada yang handal, aman dan nyaman serta memiliki tenaga dan volume yang besar di kelasnya menjadi prioritas JBL. Mengingat layanan distribusi kami lebih dari 700 titik pengiriman yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan 7 provinsi berbeda dan lebih dari 100 kota," tuturnya.

Selain itu, lanjut Budiarto, mobil truk ini memiliki fitur spesial seperti cruise control dan real time fuel coach. Ini juga jadi alasan kenapa mereka memilih truk terbaru dari Astra UD Trucks. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU