The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ferrari : Kami Menunjuk Leclerc untuk Gantikan Vettel
Tampilan jadwal tim Ferrari saat mengikuti ajang pramusim F1 Barcelona. (autoracing.com.br)
Otomotif

Ferrari : Kami Menunjuk Leclerc untuk Gantikan Vettel

Jumat, 21 Februari 2020 15:04 WIB 21 Februari 2020, 15:04 WIB

INDOZONE.ID - Pada 19 Februari lalu, para pembalap F1 dikabarkan sudah mengikuti uji coba pramusim F1 yang diadakan di Circuit de Barcelona-Catalunya, seperti halnya yang dilakukan oleh tim Ferrari. 

Pada hari uji coba pertama, Ferrari sendiri akan memakai jasa dari Sebastian Vettel untuk turun ke lintasan dengan menjajal mobil balap terbaru. Akan tetapi, pihak Ferrari dikabarkan malah menurunkan Charles Leclerc menggantikan Sebastian Vettel untuk balapan di Circuit de Barcelona.

Lantas, mengapa demikian? Hal tersebut dilakukan oleh tim Ferrari dikarenakan Sebastian Vettel sedang sakit dan tidak dapat tampil pada uji coba tersebut. Rencananya, Ferarri akan menurunkan Sebastian Vettel untuk balapan selama seharian untuk menguji mobil Ferrari SF1000 di Circuit de Catalunya-Barcelona. 

Maka dari hal tersebut, Ferarri pun mengambil keputusan untuk menunjuk Charles Leclerc untuk menggantikan Vettel pada saat hari pertama uji coba pramusim.

"Perubahan rencana: Seb tidak merasa baik pagi ini sehingga Charles mengambil alih tugas tes untuk hari itu," ujar pabrikan Ferrari dalam unggahan Twitter. 

Sekadar informasi, Vettel sendiri akan turun balapan pada hari Kamis dan Jumat dengan menggantikan posisi dari Charles Leclerc yang sudah balapan pada hari Rabu lalu. Akan tetapi, pihak Ferrari belum memberikan informasi hadirnya Sebastian Vettel dalam ajang balapan tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US