Motor Anyar Suzuki Red Katana Tampil Menggoda dengan Aksen Emas
Tampilan keren motor Red Katana yang menggoda (Dok.Indianautoblog)
Otomotif

Motor Anyar Suzuki Red Katana Tampil Menggoda dengan Aksen Emas

Edisi khusus.

Selasa, 31 Maret 2020 17:12 WIB 31 Maret 2020, 17:12 WIB

INDOZONE.ID - Suzuki resmi meluncurkan motor sportnya Katana berwarna merah sebagai edisi khusus di tahun 2020. Kehadiran varian baru ini melengkapi model Katana sebelumnya yang berwarna Mystic Silver Metallic dan Glass Sparkle Black.

Perbedaan yang terlihat mencolok dari varian baru ini adalah, bagian velgnya yang turut dilumuri dengan warna senada sehingga terlihat lebih menggoda. Lebih jauh, motor ini juga mengaplikasikan shockbreaker depan KYB upside down 43 mm yang bisa disetel sesuai kebutuhan medan, serta suspensi belakang monoshock sebagai kombinasinya.

Wana emas pada shockbreaker terlihat padu dengan bagian setang model single-piece yang dibuat khusus dengan warna emas yang mencolok. Bagian joknya juga mendapatkan jahitan merah dengan pola khusus yang menonjolkan aksen merah di setiap titik motor, mengutip Indianautoblog, Selasa (31/1/2020)

Suzuki cukup nyaman dengan perubahan minimalis yang hanya diaplikasikan pada sisi aksesorisnya. Bagian yang sama sekali tak tersentuh yakni sektor mesinnya. The Red katana masih menggendong mesin 998 cc berpendingin cairan, Engine DOHC 4-katup memiliki sistem injeksi bahan bakar dan terhubung ke gearbox 6-percepatan.

Mesin ini mampu menyemburkan power 148 PS dan torsi puncak 107 Nm. Pihak Suzuki mengungkapkan penyegaran ini merupakan bagian dari pemeliharaan pasar di segmen sport, karena Katana termasuk motor Sport Suzuki yang banyak dincar konsumen.

Fitur yang ditanam pada Red Suzuki Katana di antaranya pencahayaan headlamp persegi LED penuh dengan LED DRL pada sisi semi-fairing. Ada juga satu bagian stang dan kluster instrumen yang sepenuhnya bermodel digital.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Dinno Baskoro
Wilfridus Kolo
Fauzi

Fauzi

Editor
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter
JOIN US