Inilah Tiga Pembalap Rookie yang Dapat Bonus 3 Hari di Tes Pramusim
(photo/Instagram/@alexmarquez73/@bradbinder_41/@ikerlecuona_27)
Otomotif

Inilah Tiga Pembalap Rookie yang Dapat Bonus 3 Hari di Tes Pramusim

Kamis, 16 Januari 2020 16:05 WIB 16 Januari 2020, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Nantinya, pada tanggal 7 sampai 9 Februari 2020 yang akan datang, uji coba pramusim dari MotoGP 2020 akan dilakukan di sirkuit Sepang, Malaysia. 

Dimana, uji coba ini merupakan ajang adaptasi bagi 3 pembalap rookie yaitu Alex Marquez yang membela tim Repsol Honda, Brad Binder yang berada di tim pabrikan KTM, serta Iker Lecuona yang berada di tim KTM Tech-3. 

Akan tetapi, terdapat sebuah peraturan baru mengenai test pramusim yang akan dilaksanakan di Sepang, Malaysia untuk para pembalap rookie. Nantinya, para pembalap rookie serta pembalap reguler yang tim pabrikannya tidak terkena dengan aturan konsensi (KTM dan Aprilia) diijinkan untuk mengikuti shakedown test. 

Shakedown test sendiri sebelumnya hanyalah diikuti oleh test rider tim dalam MotoGP. Nantinya, test ini akan diadakan pada tanggal 2 sampai dengan 4 Februari mendatang. Bahkan, shakedown test sendiri juga akan digunakan oleh tim Aprilia untuk memperkenalkan motor Aprilia RS-GP 2020 yang dilengkapi dengan mesin baru V4 90 derajat.

Akan tetapi, shakedown test sendiri tidaklah sebesar test pramusim MotoGP 2020 yang akan diselenggarakan di Sepang, Malaysia. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU