The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tidak Punya Cash, Tenang, Karena Kamu Bisa Beli Mobil Lamborghini dengan Bitcoin!
Logo pabrikan Lamborghini. (photo/Instagram/@lamborghini)
Otomotif

Tidak Punya Cash, Tenang, Karena Kamu Bisa Beli Mobil Lamborghini dengan Bitcoin!

Simak penjelasannya!

Rabu, 13 Januari 2021 13:57 WIB 13 Januari 2021, 13:57 WIB

INDOZONE.ID - Lamborghini telah membuka kesempatan kepada konsumennya yang ingin membeli mobil dengan menggunakan mata uang kripto. Ini diungkapkan oleh dealer Lamborghini di Newport Beach, California, Amerika Serikat, yang membolehkan konsumennya membeli mobil dengan Bitcoin. 

Hal ini bukan pertama kalinya para konsumen bisa membeli mobil dengan pakai Bitcoin. Pada 2013 lalu, terdapat seorang yang membeli mobil Tesla Model S  yang diperoleh dari Lamborghini Newport Beach dengan menggunakan Bitcoin. 

Akan tetapi, hal ini menjadi pertama kalinya untuk dealer dengan mengiklankan metode pembayaran alternatif ini secara resmi di platform media sosial mereka. Dengan kata lain, pembeli yang memiliki Bitcoin dapat menggunakannya untuk membeli Lamborghini Huracan, Aventador, hingga Urus terbaru. 

Selain Lamborghini, hal ini juga diterapkan pabrikan motor listrik baru asal Italia, Soriano Motori yang melihat peluang di mata uang digital ini. Perusahaan itu akan meluncurkan 3 motor listrik bergaya sporty dan futuristik untuk menarik perhatian penggemar. Soriano Motori secara tidak langsung akan menjadi pabrikan motor pertama yang menerima transaksi dengan mata uang digital. 

Selain Bitcoin, pelanggan dapat membayar dengan Ethereum. LiteCash dan Litecoin, hingga BTC Cash. Seperti yang diketahui, Bitcoin sendiri memang alami kenaikan yang signifikan selama beberapa bulan terakhir. Harga dari mata uang digital itu telah mencapai harga lebih dari US$40.000 atau Rp560 juta dalam sebulan. Bahkan, pada sebuah laporan tercatat bahwa harga Bitcoin tercatat mengalami kenaikan hingga 1.000% selama 2 tahun sejak 2019 lalu.

Jadi, gimana guys menurut kamu dengan langkah pembayaran Bitcoin ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya dan ditunggu informasi selanjutnya. So, stay tune with us guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US