The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemotor Ini Menangis Usai Ditangkap Kepolisian, Akibat Ngebut Hingga 294.51 Km/Jam
Tampilan pemotor yang nangis usai ngebut di jalanan. (metro.co.uk)
Otomotif

Pemotor Ini Menangis Usai Ditangkap Kepolisian, Akibat Ngebut Hingga 294.51 Km/Jam

Sabtu, 30 Mei 2020 15:59 WIB 30 Mei 2020, 15:59 WIB

INDOZONE.ID - Para pengemudi diharuskan menaat peraturan batas kecepatan saat melaju di jalanan. Jika melebih aturan tersebut, polisi pun akan menindak tegas. Selain itu, ngebut di jalanan juga dapat mengakibatkan fatal bagi diri sendiri dan orang lain.

Namun, hal tersebut dilanggar oleh salah seorang pemuda yang tengah menunggangi motor hingga 80 mph. Dirinya telah melebihi batas kecepatan 70 mph di zona jalanan Oklahoma, Amerika Serikat. 

Seperti dikutip dari Ladbible, bukannya menepi saat diberhentikan polisi, pemotor tersebut malah ngebut hingga 183 mph atau 294.51 km/jam. Polisi pun terus melakukan pengejaran dan akhirnya berhasil menangkap pemuda tersebut saat terjadi kemacetan lalu lintas. 

Menyesali perbuatannya, dari video yang beredar tampak pemotor tersebut menangis histeris ketika dimasukkan ke mobil polisi. 

Padahal jika dirinya tidak mengebut dan mematuhi perintah polisi, kemungkinan dirinya hanya mendapatkan surat tilang dan tidak menjalani hukuman yang berat.

Dari aksi yang dilakukan pemotor tersebut, pemuda itu pun menghadapi dakwaan membahayakan orang lain serta menghindari petugas polisi. Pemotor tersebut dilaporkan menerima ancaman hukuman lima tahun penjara dan denda mencapai US$ 5.000 atau Rp 73 juta. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US