Lamborghini Milik Sergio Romero Hancur Lebur Karena Kecelakaan
Lamborghini Gallardo LP560-2 Rusak Karena Kecelakaan. (headtopics.com)
Otomotif

Lamborghini Milik Sergio Romero Hancur Lebur Karena Kecelakaan

Jumat, 24 Januari 2020 09:11 WIB 24 Januari 2020, 09:11 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan adalah kejadian yang sering dijumpai oleh pengendara khususnya mobil sewaktu di jalanan. Kecelakaan sendiri dapat terjadi karena beberapa faktor. Dimana, hal tersebut juga terjadi kepada kiper dari klub Manchester United (MU), Sergio Romero. 

Kabarnya, Sergio Romero sendiri telah alami kecelakaan pada hari Senin lalu. Bahkan, kecelakaan tersebut membuat mobil Lamboghini Gallardo LP560-2 milknya menjadi hancur lebur. 

Seperti yang dikutip dari The Drive, insiden kecelakaan tersebut terjadi di daerah Greater Machester, Inggris. Dimana, kecelakaan tersebut terjadi sewaktu Romero yang berada di tengah jalanan untuk latihan bersama MU di tempat latihan dekat daerah tersebut. 

Akan tetapi, faktor penyebab dari kecelakaan tersebut masih belum diketahui. Hanya saja banyak orang yang berspekulasi bahwa kecelakaan tersebut dikarenakan faktor dari suhu yang dibawah titik beku yang membuat jalanan menjadi beku dan tidak cocok dengan kondisi dari mobil yang menggunakan penggerak roda belakang. 

Untungnya, kondisi dari Romero baik-baik saja. Bahkan, Romero sendiri masih dapat mengikuti latihan bersama tim Manchester United meski agak terlambat. Meski demikian, kondisi dari Lamborghini Gallardo miliknya rusak dan hancur lebur. 

Dimana, mobil sport tersebut telah dibeli oleh Romero pada beberapa tahun yang lalu. Sialnya, Lamborghini milik Romero merupakan salah satu varian mobil yang menggunakan transmisi manual terakhir yang pernah diproduksi oleh pihak Lamborghini. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU