The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gara-Gara Oli Tumpah, Mobil Camaro Tergelincir Ketika Lakukan Drag Race
(photo/Twitch/Murda)
Otomotif

Gara-Gara Oli Tumpah, Mobil Camaro Tergelincir Ketika Lakukan Drag Race

Kamis, 26 Agustus 2021 12:51 WIB 26 Agustus 2021, 12:51 WIB

INDOZONE.ID - Menonton balapan drag race memang seru. Pasalnya kita bisa melihat pertarungan antara dua mobil untuk menentukan siapa yang tercepat saat melaju di jalan yang lurus dengan kecepatan maksimal.

Tetapi bicara tentang drag race, baru-baru ini ada sebuah video yang memperlihatkan kecelakaan yang terjadi saat melakukan drag race.

Diunggah oleh pengguna Twitch bernama Murda, terlihat bahwa kejadian tersebut terjadi pada malam hari dimana saat itu terdapat mobil Chevrolet Camaro model lama yang ingin melakukan drag race.

Dikutip dari Carscoops, mobil berwarna putih tersebut sebenarnya melaju dengan kecepatan yang jauh lebih pelan daripada lawannya. Tetapi semua hal tersebut menjadi mimpi buruk beberapa detik kemudian.


Mobil Camaro tersebut tiba-tiba saja tergelincir saat melewati jalan tempat drag race tersebut dan membuat mobil tersebut berbelok ke kiri hingga akhirnya menabrak dinding pembatas.

Kerusakan cukup parah pun dialami oleh mobil Camaro tersebut dimana bagian kap depan dari mobil tersebut mengalami kerusakan usai menghantam dinding dengan cukup kuat.

Diketahui bahwa penyebab kecelakaan tersebut bukan karena kesalahan pengemudinya. Tetapi ternyata ada tumpahan oli di lintasan drag race tersebut yang belum dibersihkan sehingga membuat mobil itu tergelincir.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US