EMI Berikan Penawaran Servis Istimewa Bagi Para Pelanggan Mazda

- Selasa, 2 November 2021 | 17:19 WIB
Foto: EMI
Foto: EMI

Program MSC sebagai upaya dalam menghadapi musim hujan di penghujung tahun ini.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia mengadakan program Mazda Service Campaign (MSC) 2021 yang berlangsung mulai dari 1 November 2021 melalui jaringan Dealer nya. Melalui MSC para pelanggan dapat memperoleh berbagai keuntungan.  

Sebut saja, mulai dari gratis 1 liter Mazda Genuine Oil untuk setiap penggantian oli; gratis oil filter untuk engine flush treatment; diskon jasa; potongan harga untuk aksesoris hingga 75% serta potongan harga hingga 40% untuk genuine parts dan materials.

Baca juga: Pengendara Mobil di Boston Ini ‘Diteror’ Puluhan Anak Muda Memakai Sepeda!

“Program Service Campaign ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda dalam menghadapi kondisi cuaca di penghujung tahun ini,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director, PT
EMI.

Tidak hanya itu, PT EMI juga memberikan cashback Rp. 200 ribu untuk setiap penggantian aki, Panasonic i-stop battery, yang digunakan khusus untuk kendaraan Mazda yang menggunakan sistem i-stop. Lalu, free brake kit (brake cleaner dan brake grease) untuk setiap penggantian brake pad. Selain itu juga diberikan gratis windshield washer sebanyak 2 liter untuk setiap penggantian wiper rubber.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuannya dan di Dealer mana saja program ini berlaku, PT EMI memudahkan pelanggan untuk mengecek terlebih dahulu dengan menghubungi Mazda Contact Center 1-500-985 (24H) atau Dealer Mazda terdekat.

Artikel menarik lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X