The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Toyota Fortuner yang Dijual di Thailand Ternyata Miliki Teknologi Lebih Canggih!
Tampilan mobil Toyota Fortuner Legender berwarna putih (photo/Toyota)
Otomotif

Toyota Fortuner yang Dijual di Thailand Ternyata Miliki Teknologi Lebih Canggih!

Selasa, 31 Agustus 2021 11:07 WIB 31 Agustus 2021, 11:07 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini Toyota Thailand telah menghadirkan varian GR Sport untuk mobil Fortuner. Tidak hanya itu, pihaknya ternyata juga menghadirkan pembaruan di mobil Fortuner Legender yang kini hadir dengan mesin lebih besar dan teknologi lebih canggih.

Dikutip dari situs resmi Toyota di Thailand, kini mobil Fortuner Legender hadir dengan empat varian mesin yaitu 2,3 liter 2WD/4WD, dan 2,8 liter 2WD/4WD. Jika dibandingkan dengan Indonesia, Fortuner disini hanya hadir dengan kapasitas mesin paling besar 2,7 liter.

Alhasil mobil Fortuner Legender tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 150 PS untuk varian mesin 2,4 liter sementara untuk varian mesin 2,8 liter dapat menghasilkan tenaga hingga 203 PS.

Tidak hanya itu, versi baru dari Toyota Legender ini ternyata juga menghadirkan teknologi AC dual-zone automatic climate control hingga penggunaan port USB Type-C yang sebelumnya menggunakan USB Type-A.

Kemudian juga terdapat fitur blind spot monitor serta rear cross-traffic alert yang dapat membantu pengendara saat berkendara di jalan yang ramai.

Untuk harganya sendiri, edisi baru dari Toyota Fortuner Legender yang hadir di Thailand dibanderol dengan harga yang sedikit lebih tinggi yaitu mulai dari Rp693 juta untuk varian 2,4 liter 2WD hingga yang termahal yaitu Rp814 juta untuk varian 2,8 liter 4WD.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US