The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rumah Seharga Rp14,7 Miliar Ini Ada di Tengah Sirkuit Balap, Punya Garasi Luas!
Tampilan rumah seharga Rp14,7 miliar yang berada di tengah sirkut balap (photo/Zillow)
Otomotif

Rumah Seharga Rp14,7 Miliar Ini Ada di Tengah Sirkuit Balap, Punya Garasi Luas!

Rabu, 04 Agustus 2021 14:44 WIB 04 Agustus 2021, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Biasanya rumah mewah bakal terletak di lokasi yang nyaman, contohnya di pinggir pantai, di atas gunung, atau mungkin di kompleks perumahan mewah. Tetapi rumah mewah yang satu ini memiliki tempat yang bisa dibilang cukup unik.

Diketahui bahwa rumah yang terdapat di jalan 5417 Trackview Road tersebut dianggap unik karena berada di tengah sirkuit balap.

Seperti nama jalannya sendiri yang mengandung kata 'Trackview', rumah tersebut berada di tengah sirkuit Brainerd International Raceway di Minnesota, AS. Lebih rincinya lagi, rumah tersebut berada tepat di ujung lintasan yang biasa digunakan untuk drag race.

Berdasarkan informasi dari situs Zillow, disebutkan bahwa rumah dengan tiga lantai tersebut dibanderol dengan harga Rp14,7 miliar dan memiliki berbagai fasilitas yang cocok untuk pencinta otomotif.

Tampilan rumah seharga Rp14,7 miliar yang berada di tengah sirkut balap
Tampilan rumah seharga Rp14,7 miliar yang berada di tengah sirkut balap (photo/Zillow)

Bagaimana tidak, rumah ini memiliki garasi yang bisa menampung setidaknya lima mobil dan beberapa unit motor. Bahkan juga terdapat sistem dua lantai untuk menyimpan 2 mobil di atas 2 mobil lainnya.

Meskipun berada di tengah sirkuit, rumah tersebut kabarnya memiliki akses ke jalan raya yang mudah sehingga pemilik rumah tidak perlu dibuat repot saat ingin berpergian ke tempat lain.

Jika kalian memiliki uang yang cukup untuk membeli rumah tersebut, apakah kalian ingin tinggal di sana? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US