The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Greek Chaos Bakal Hadir Sebagai ‘Ultra-Car’ dengan Tenaga 3.000 Horsepower!
Tampilan belakang mobil Greek Chaos (photo/Spyros Panopoulos Automotive)
Otomotif

Greek Chaos Bakal Hadir Sebagai ‘Ultra-Car’ dengan Tenaga 3.000 Horsepower!

Senin, 18 Oktober 2021 10:54 WIB 18 Oktober 2021, 10:54 WIB

INDOZONE.ID - Jika kita sudah familiar dengan yang namanya supercar ataupun hypercar, kini salah satu produsen otomotif di Yunani bernama Spyros Panopoulos Automotive telah mempersiapkan mobil baru yang mereka kategorikan sebagai 'ultra-car'.

Diberi nama Greek Chaos, mobil Ultra-Car tersebut awalnya direncanakan untuk muncul di ajang Geneva Motor Show 2022 namun akhirnya dibatalkan. Alhasil kini mobil tersebut bakal diumumkan di bulan depan.

Mobil Greek Chaos ini disebut bakal hadir dengan tampilan yang sporty dan performa tinggi. Mobil ini dibekali dengan mesin twin-turbo 4.0-liter V10 yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 3.000 HP di versi tertingginya.

Dengan tenaga yang sangat besar tersebut, mobil ini diklaim mampu melaju dari kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 1,8 detik saja dengan kecepatan paling cepat mencapai 500 kilometer per jam.

Pihak Spyros Panopoulos Automotive sendiri memang memiliki tujuan yang simpel untuk mobil ini yaitu agar mobil tersebut bisa hadir sebagai mobil paling cepat dengan teknologi tercanggih yang ada di mobil produksi saat ini.

Bakal diproduksi sebanyak 100 unit dengan 15-20 unit yang akan diproduksi setiap tahun, Greek Chaos bakal dibanderol dengan harga 5,5 juta euro atau setara Rp89 miliar untuk versi basic dengan tenaga 2.000 HP dan 12,4 juta euro atau Rp202 miliar untuk varian tertinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US