The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Deddy Corbuzier Jadi Orang Pertama yang Punya Mobil Ferrari Roma di Indonesia!
Ilustrasi mobil Ferrari Roma dan YouTuber terkenal Deddy Corbuzier (photo/Motor1/Instagram/@mastercorbuzier)
Otomotif

Deddy Corbuzier Jadi Orang Pertama yang Punya Mobil Ferrari Roma di Indonesia!

Kamis, 09 Desember 2021 14:33 WIB 09 Desember 2021, 14:33 WIB

INDOZONE.ID - Menjadi salah satu YouTuber yang sukses, Deddy Corbuzier ternyata cukup hobi dalam mengoleksi mobil. Dan baru-baru ini ia diketahui telah membeli mobil baru yaitu Ferrari Roma.

Hal tersebut pun diketahui dari video terbaru yang diunggah YouTube Prestige Productions. Di video itu Deddy mengatakan bahwa dirinya cukup tertarik untuk mencoba mobil ini meskipun selama ini ia tidak terlalu suka dengan sportcar karena ukurannya kecil.

"Intinya gua pengen nyobain, karena dari dulu tidak pernah suka sportcar karena masuknya susah, jadi gue lebih suka mobil yang gede-gede," ucap Deddy.

"Akhirnya gua pun pikir mabye once in a life I need to have one. Akhirnya dapatlah ini," lanjutnya.

Mantan mentalist yang juga dikenal sebagai presenter dan aktor tersebut mengatakan bahwa awalnya ia ingin membeli Ferrari Portofino yang dibanderol Rp9 miliar. Tetapi mobil tersebut katanya sudah dimiliki banyak orang di Indonesia.


Memang Deddy Corbuzier juga disebut menjadi orang pertama di Indonesia yang memiliki mobil Ferrari Roma tersebut dimana Deddy pun mengeluarkan uang hingga Rp10 miliar agar bisa membawa pulang mobil tersebut.

Sekedar informasi, Ferrari Roma sendiri hadir sebagai sportcar yang dibekali dengan mesin V8 berkapasitas 3.900 cc twin-turbo. Memiliki transmisi 8 percepatan, mobil ini pun dapat menghasilkan tenaga 620 hp dan torsi sebesar 760 Nm.

Untuk kecepatannya, mobil ini disebut bisa melaju dari kecepatan 0-100 kilometer per jam dalam waktu 3,4 detik dan tergolong sangat cepat. Untungnya mobil ini juga masih street legal di Indonesia sehingga bisa dibawa ke jalan raya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US