Husqvarna Akan Menghadirkan Motor Terbaru Dalam IIMS Motorbike 2019
(photo/Flickr/Sandesh Shetty)
Otomotif

Husqvarna Akan Menghadirkan Motor Terbaru Dalam IIMS Motorbike 2019

Indozone Media
Kamis, 07 November 2019 22:00 WIB 07 November 2019, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Dalam menyambut acara IIMS Motorbike 2019, Husqvarna dikabarkan akan meluncurkan sepeda motor terbaru yaitu Husqvarna Svartpilen 701.Hal tersebut dikabarkan dilakukan untuk menemani saudaranya Husqvarna Vitpilen 701 yang sudah dipamerkan bulan Mei 2019 silam.

Secara global, Svartpilen 701 sendiri memang dipamerkan belakangan sesudah Vitpilen 701. Namun, dikabarkan terdapat perbedaan yang mencolok dari motor ini yaitu perbedaan antara desain tampilan dari motor.

Kabarnya, Svartpilen 701 sendiri akan mengusung tampilan scrambler. Sedangkan motor Vitpilen 701 sendiri akan mengusung tampilan neo cafe racer. Selain hal tersebut, terdapat perbedaan antara kedua motor ini adalah melalui ban yang akan dipakai. 

Motor Vitpilen sendiri akan menggunakan ban jalan raya sedangkan motor Svartpilen akan memakai tapak ban yang lebih kasar. Selain itu, posisi setang dari motor Svartpilen diletakkan lebih tinggi sesuai dengan kebutuhan di jalanan yang tak rata.

Pada bagian jantung pacu kedua motor ini akan menggunakan mesin yang sama yaitu akan menggunakan mesin KTM 690 Enduro R ataupun KTM 690 SCM R. Nantinya, motor Svartpilen sendiri akan dijual dengan harga sekitar Rp 331 juta.  

TAG
Indozone Media
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU