The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampilan Spyshot dari Produk Terbaru Ford Beredar Luas!
Tampilan spyshot produk Ford terbaru. (photo/Dok. Motor1)
Otomotif

Tampilan Spyshot dari Produk Terbaru Ford Beredar Luas!

Kamis, 08 April 2021 16:02 WIB 08 April 2021, 16:02 WIB

INDOZONE.ID - Ford luncurkan Raptor generasi ketiga pada Februari lengkap dengan V6 EcoBoost 3.5L turbocharged dan perubahan total off-road. Meski perusahaan tidak akan memberi tahu kami berapa banyak tenaga yang dihasilkan truk itu. Bahkan, tampilan spyshot dari truk itu telah beredar luas dari Raptor R yang lebih panas. 

Seperti yang diketahui, mobil ini akan menggunakan mesin V8 5.2 L supercharged yang sama, dengan nama kode Predator, seperti GT500 Mustang. Ketika mobil kuda poni mengelaurkan 760 dk, keluaran tenaga Raptor R pasti akan berada dalam perkiraan yang sama. 

Dari tampilan eksterior, varian R terlihat sangat mirip dengan Raptor dengan sedikit penyempurnaan termasuk gril depan baru serta velg baru. Detailnya tetap jarang, tetapi melihat lebih dekat di bawah binatang baru itu juga menunjukkan lengan yang lebih gemuk. 

Terlepas itu, Ford F-150 Raptor dan Raptor R 2021 akan dirakit di Pabrik Truk Dearborn di Dearborn, Michigan. Truk standar itu akan tersedia di musim panas ini, sementara model R diharapkan mulai dijual pada 2022 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US