The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Komedian Amerika Jay Leno Ikut Tes Cybertruck
Cybertruck, mobil listrik buatan Tesla yang sangat tangguh. (Instagram/jaylenogarage)
Otomotif

Komedian Amerika Jay Leno Ikut Tes Cybertruck

Sangat tangguh dan kuat.

Jumat, 29 Mei 2020 11:25 WIB 29 Mei 2020, 11:25 WIB

INDOZONE.ID - Tesla Cybertruck telah menjadi sebuah mobil ikonik di tengah perkembangan mobil listrik. Desainnya yang tidak biasa dengan format pengembangan unik membuatnya menjadi perhatian banyak pihak. Tesla sebagai produsen telah berhasil mengangkatnya menjadi sebuah truk dengan branding yang sangat kuat.

Ketenaran Cybertruck bahkan membuat komedian terkenal asal Amerika Jay Leno yang punya berbagai acara di stasiun televisi, ikut penasaran dengan mobil truk aneh ini. Rasa penasaran itu, membawanya mengundang CEO Tesla, Elon Musk bersama mobil anyarnya dalam sebuah program yang lengkap dengan pengetesan mobil.

Franz Von Holzhausen, Senior Desaign Excecutive Tesla menjelaskan kelebihan Tesla Cybertruck yang sangat tangguh dan kuat. Bagian bagasi juga bisa dibuka dan ditutup dengan menekan tombol khusus. Sementara atapnya sangat kuat. Bahkan Elon Musk naik di atas atap penutup belakang mobil tersebut.

Mngutip Carscoops, Jumat (29/5/2020), ditampilkan foto dan video saat Jay Leno dan Elon Musk menjajal Tesla Cybertruck melalui jalan umum dan terowongan uji The Boring Company yang berjalan di bawah kota Los Angeles. Tunnel khusus untuk mobil listrik ini memang disipakan untuk mobil litsrik agar tidak mengalami kemacetan.

Elon Musk menyatakan, Tesla Cybertruck yang akan diproduksi mulai akhir 2021 dan merupakan model terakhir yang dirilis pada tahun ini. Dia juga menyatakan tak akan lagi merilis model baru dalam beberapa waktu berikutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jay Leno's Garage (@jaylenosgarage) on

Melalui laman resmi Tesla, untuk setiap pembelian unit Cybertruck diperlukan pembayaran sebesar US$100 untuk mereservasi pemesanan. Adapun, harga pikap listrik bergaya futuristik itu adalah US$39.900.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US