The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pihak Hyundai Mobis Meningkatkan Investasi Guna Riset Mobil Masa Mendatang
Hyundai Mobis. (Dok.Antara)
Otomotif

Pihak Hyundai Mobis Meningkatkan Investasi Guna Riset Mobil Masa Mendatang

Minggu, 31 Mei 2020 14:00 WIB 31 Mei 2020, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Pembuat suku cadang mobil terbesar di Korea Selatan, Hyundai Mobis dilaporkan akan menginvestasikan dana sebesar 1 triliun won guna sebagai proyek penelitian dan pengembangan mobil untuk masa mendatang. 

Dalam laporan terbarunya, Hyundai Mobis mengatakan akan berinvestasi untuk 2.000 proyek pengembangan mobil masa mendatang. Hyundai Mobis juga akan merekrut ribuan peneliti untuk proyek tersebut. 

Melansir Kantor Berita Yonhap, Hyundai mengaku bahwa pengeluaran riset tahun ini lebih tinggi dibandingkan tahun lalu dengan angka sebesar 965 miliar won. Untuk keseluruhannya, Hyundai telah menyiapkan 1,5 triliun won. 

Untuk pertumbuhan yang berkelanjutan, perusahaan mengaku akan fokus pada teknologi keselamatan, penggerak, dan mobil otonom. 

Pada awal tahun ini, Hyundai Mobis mengumumkan akan mengucurkan dana untuk perluasan pabrik, pengembangan teknologi serta startup.

Sekadar informasi, Hyundai Mobis merupakan afiliasi utama Hyundai Motor Group bersama dengan Hyundai Motor Co. dan Kia Motors Corp.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US