The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apakah Nissan GT-R Hasil Modifikasi Bisa Kalahkan 2 Mobil V10 di Drag Race?
Mobil Lamborghini Huracan Performante dan Audi R8 di drag race (photo/YouTube/Carwow)
Otomotif

Apakah Nissan GT-R Hasil Modifikasi Bisa Kalahkan 2 Mobil V10 di Drag Race?

Apakah Nissan GT-R bertenaga 670HP ini bisa memenangkannya?

Minggu, 03 Januari 2021 10:06 WIB 03 Januari 2021, 10:06 WIB

INDOZONE.ID - Kita sudah mengetahui bahwa Nissan GT-R adalah mobil yang cepat. Namun jika ditandingkan dengan mobil supercar seperti Lamborghini, apakah Nissan GT-R masih mampu mengalahkannya?

Hal tersebut yang dibuktikan oleh akun YouTube Carwow melalui video terbarunya. Diketahui bahwa Carwow mencoba untuk mempertandingkan mobil buatan perusahaan asal Jepang ini dengan beberapa mobil lain seperti Lamborghini Huracan Performante dan juga Audi R8.

Namun sebelum berlanjut, perlu diketahui bahwa mobil Nissan GT-R yang digunakan di video ini telah dimodifikasi oleh Litchfield Motors yang terkenal pernah melakukan modifikasi terhadap Porsche 911 dan juga Toyota Supra.

Diketahui bahwa tenaga yang dihasilkan dari mobil Nissan GT-R hasil modifikasi Litchfield ini adalah 670 horsepower dengan torsi sebesar 612 lb-ft.

Baca Juga: Melihat Drag Race Antara BMW M5, Audi RS3, dan Porsche 911 Turbo S!


Sementara itu lawan dari Nissan GT-R yaitu Audi R8 dan juga Lamborghini Huracan Performante tersebut hadir dengan mesin 5,2 liter V10. Diketahui bahwa di antara kedua mobil tersebut, Lamborghini Huracan Performante memiliki tenaga yang lebih besar.

Alhasil dari pertandingan pertama terlihat bahwa Nissan GT-R bertenaga 670HP ini masih belum bisa mengalahkan dua mobil V10 meskipun tidak terlalu tertinggal jauh di belakang. Diketahui Lamborghini Huracan Performante yang berhasil finish pertama.

Namun di pertandingan kedua, ternyata mobil Nissan GT-R berhasil finish di posisi kedua dan mengalahkan Audi R8. Diketahui mobil Nissan tersebut berhasil menempuh jarak 1/4 mil dengan waktu 10,9 detik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US