The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditinggalkan Davide Brivio, Suzuki Enggan Rekrut Orang Luar, Ini Alasannya!
Davide Brivio dengan 2 pembalapnya di Suzuki Ecstar. (photo/Instagram/@suzukimotogp)
Otomotif

Ditinggalkan Davide Brivio, Suzuki Enggan Rekrut Orang Luar, Ini Alasannya!

Jumat, 15 Januari 2021 14:17 WIB 15 Januari 2021, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Kepergian Davide Brivio ke Alpine F1 membuat Suzuki Ecstar memiliki satu kursi kosong dalam manajemen menjelang gelaran MotoGP 2021. Tetapi, kursi kosong di Suzuki Ecstar itu tidak membuat seluruh anggota tim merasa terbebani termasuk kedua pembalapnya, Joan Mir dan Alex Rins.

Ini pun diungkapkan oleh Kepala Proyek MotoGP Suzuki Ecstar, Shinichi Sahara melalui press release. 

"Kepergian Davide (Brivio) membuat kami terkejut. Tapi kami tetap menghargai keputusan yang diambilnya di awal tahun ini," ujarnya. 

Dia juga menjelaskan, bahwa Davide cukup berpengaruh terhadap kesuksesan Suzuki di MotoGP. Meski demikian, dirinya menegaskan jika saat ini Suzuki Ecstar tetap bekerja sama dengan orang-orang hebat yang telah dimilikinya.  Bahkan, Suzuki tidak akan merestrukturisasi keanggotaannya untuk sukses di MotoGP 2021. 

"Itu sangat perlu untuk dilakukan. Tapi saya pikir semua anggota cukup profesional dan mampu bekerja sama dengan baik musim ini,"  katanya. 

"Kami bisa mengelola dengan orang-orang di dalam Suzuki. Itu adalah cara yang lebih baik karena kami sudah tahu bagaimana kinerja dan pengetahuannya," lanjutnya. 

Selain itu, tujuan utama Suzuki Ecstar sendiri masih sama seperti musim lalu, yang berjuang demi gelar juara dunia MotoGP 2021. Dia berkata bahwa gelar yang diraih musim lalu harus dipertahankan meski Davide sudah tidak bersama Suzuki lagi. 

"Untuk mewujudkannya, kami akan bekerja keras bersama semua orang di Suzuki termasuk Mir dan Rins," tutup Shinichi Sahara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US