The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pihak Bugatti Adakan Tur Chiron Pur Sport di Munich & Frankfurt
Bugatti Chiron Pur Sport. (motortrend.com)
Otomotif

Pihak Bugatti Adakan Tur Chiron Pur Sport di Munich & Frankfurt

Selasa, 30 Juni 2020 17:00 WIB 30 Juni 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Bugatti dilaporkan tengah melakukan roadshow atau tur untuk kendaraan sport terbaru mereka, Bugatti Chiron Pur Sport di seluruh negara Benua Biru.

Dimana, tur tersebut sudah dilakukan Bugatti di kota Hamburg dan Düsseldorf. Meski demikian, Bugatti juga berencana melakukan hal yang sama di dua kota Jerman lainnya, seperti Munich dan Frankfurt. 

Menurut Bugatti, Frankfurt memiliki cakrawal yang terkenal dengan bakat kosmopolitan di pusat perbankan Jerman. Di sisi lain, Munich dikenal sebagai kota tua bersejarah dengan mengusung gaya hiduo yang mewah.

Hal ini pun diungkapkan oleh Dörr Group, salah satu dealer mobil sport top di Jerman sekaligus penanggung jawab atas kedua lokasi tur Bugatti Chiron Pur Sport. 

"Sejak 2011, Frankfurt adalah situs utama kami, tetapi untuk merek seperti Bugatti lokasi di Munich sangat penting. Daya beli di Jerman selatan sangat besar dan umpan balik pelanggan untuk Chiron Pur Sport melebihi harapan kami," ujar Pemiliki Grup Dörr, Rainer Dörr. 

Sekadar informasi, Bugatti Chiron Pur Sport diproduksi di pabrik kantor perusahaan di Molsheim, Prancis dan dimulai produksi pada paruh kedua tahun 2020. Selain itu, Bugatti Chiron Pur Sport juga diproduksi terbatas yaitu 60 unit dengan harga jual sekitar Euro 3 juta atau Rp 48,3 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US