The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Lubcricants Hadirkan Oli Pelindung Mesin dari Suhu Panas
Ilustrasi pelumas Mobil Superâ„¢ All-in-One Protection 0W-20 (Dok. Mobil Lubricants)
Otomotif

Mobil Lubcricants Hadirkan Oli Pelindung Mesin dari Suhu Panas

Mendukung performa mobil.

Selasa, 04 Agustus 2020 09:16 WIB 04 Agustus 2020, 09:16 WIB

INDOZONE.ID - Pasar otomotif mulai kembali bergeliat pasca kebijakan new normal digulirkan. Pilihan untuk merangsang pasar dengan peluncuran produk baru menjadi pilihan. Untuk itu, para produsen otomotif berlomba menghadirkan jajaran produk terbaru mereka.

Salah satunya adalah PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) turut menghadirkan produk baru Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 untuk mobil. Produk ini dihadirkan untuk mendukung performa mobil konsumen yang memiliki mobilitas tinggi.

Pelumas baru ini didukung dengan teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule, yang mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin, bahkan saat kondisi mesin memanas, dan cocok bagi kendaraan baru dengan aktivitas perkotaan yang padat.

Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 merupakan produk pelumas yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP, dan sudah menggunakan bahan dasar full synthetic. Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 resmi hadir di tanah air Agustus 2020 ini.

Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia Patrick Adhiatmadja mengatakan, perkembangan teknologi otomotif yang pesat membuat mobil semakin canggih sehingga membutuhkan pelumas dengan inovasi teknologi tinggi untuk mendukungnya.

“Kami melihat pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat, terutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan. Oleh karena itu, kami hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan mobil, khususnya bagi mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan," kata Patrick Adhiatmadja di Jakarta, Senin (3/8/2020).

Sementara itu, General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia Andhina Sofiarman menambahkan, kehadiran produk baru ini sebagai wujud komitmen mereka dalam memberikan pelumas dengan formulasi yang mampu mendukung kendaraan modern saat ini.

“Kami hadir menjawab permintaan dan tantangan pasar otomotif, dan juga merupakan bentuk komitmen kami untuk menyediakan produk yang mampu memberikan dukungan mobilitas bagi konsumen di tanah air. Kami harap produk Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 bisa menjadi pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan,” tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US