The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Hyundai Venue 2021 Tak Lagi Hadir dengan Varian Transmisi Manual
Tampilan mobil Venue 2021 (photo/Hyundai via. Car and Driver)
Otomotif

Mobil Hyundai Venue 2021 Tak Lagi Hadir dengan Varian Transmisi Manual

Kini model standar dan SE hanya hadir dalam varian automatic

Minggu, 20 September 2020 14:03 WIB 20 September 2020, 14:03 WIB

INDOZONE.ID - Hyundai baru-baru ini telah mengumumkan bahwa pihaknya akan berhenti untuk mengeluarkan varian transmisi manual dari mobil subcompact SUV-nya yaitu Hyundai Venue 2021.

Diketahui bahwa nantinya model Hyundai Venue 2021 varian standar dan SE hanya akan hadir dengan opsi automatic saja. Padahal di seri sebelumnya, mobil tersebut masih hadir dengan transmisi manual.

Pihak Hyundai sendiri mengatakan bahwa alasan mereka menghapus varian manual tersebut adalah karena kurangnya peminat dari varian tersebut. Hal tersebut juga disebabkan bahwa mobil Venue 2021 ini juga hadir dengan mesin empat silinder yang tak cocok jika hadir dalam transmisi manual.

Selain itu mobil FWD dengan tenaga sebesar 121 horsepower ini juga disebut lebih cocok untuk hadir dengan transmisi automatic serta diprediksi bakal lebih banyak orang yang berminat untuk membeli mobil tersebut saat diluncurkan nanti.

Namun kita cukup kecewa dengan kepergian mobil baru dengan transmisi manual. Apalagi saat ini hanya ada beberapa subcompact SUV saja yang hadir dengan transmisi manual seperti Subaru Crosstrek hingga Kia Soul.

Sekedar informasi, Hyundai Venue 2021 sendiri akan hadir dengan harga mulai dari US$19.925 atau setara dengan Rp295 jutaan untuk varian SE, US$20.975 atau setara dengan Rp300 jutaan untuk varian SEL, serta US$23.225 atau setara Rp340 juta untuk varian Denim.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US